Real Madrid Beri Zinedine Zidane Dana Rp 7,8 Triliun untuk Boyong Trio Premier League

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 20 April 2019
Real Madrid Beri Zinedine Zidane Dana Rp 7,8 Triliun untuk Boyong Trio Premier League
Zinedine Zidane. (Zimbio)

BolaSkor.com - Eks pelatih Real Madrid, Fabio Capello, mengungkapkan dana transfer mantan klubnya pada bursa transfer musim panas 2019. Menurut Capello, pelatih Zinedine Zidane dibekali dana 500 juta euro (Rp 7,8 triliun).

Real Madrid gagal total pada musim 2018-2019. Terbukti, mereka mengganti tiga pelatih sepanjang musim, mulai dari Julen Lopetegui, Santiago Solari, hingga kini Zinedine Zidane.

Kepergian Cristiano Ronaldo ditengarai sebagai alasan kegagalan Real Madrid. Selain itu, tidak adanya pemain pengganti sepadan membuat Los Blancos semakin terperosok.

Baca juga:

Eks Kapten Sebut Real Madris Sudah Punya Pengganti Cristiano Ronaldo

Kabar Transfer Real Madrid: Eden Hazard Merapat, Paul Pogba Menjauh

Fabio Capello

Hasilnya, Real Madrid pun siap jor-joran pada bursa transfer musim panas mendatang. Sejumlah pemain bintang siap didaratkan ke Santiago Bernabeu.

Setidaknya, demikian informasi yang diperoleh Fabio Capello. Eks pelatih timnas Inggris tersebut mendapatkan informasi itu dari orang dalam Real Madrid.

"Beberapa waktu lalu, saya sedang berada di Kota Barcelona. Saat itu, saya diberitahu apabila Real Madrid memiliki 500 juta euro pada musim panas nanti," ungkap Fabio Capello.

"Saya memastikan hal itu kepada sumber yang memberitahu saya. Dia bisa memastikan hal itu. Informasi ini saya dapatkan dari orang yang berada di Real Madrid," imbuhnya.

Dana tersebut ditengarai membuat Real Madrid siap mengakuisisi trio Premier League. Zinedine Zidane berniat merekrut Eden Hazard, Paul Pogba, dan Sadio Mane.

Real Madrid Zinedine Zidane Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan