BolaSkor.com - Pembicaraan soal rumor transfer pemain Real Madrid untuk musim panas 2019 lebih seru ketimbang melihat mereka menyelesaikan musim 2018-19. Los Blancos dihubungkan dengan sejumlah nama besar semisal Eden Hazard dan Paul Pogba.

Musim 2018-19 praktis sudah berakhir untuk Madrid yang sudah tersingkir di Copa del Rey dan Liga Champions. Di LaLiga pun mereka terpaut jauh dari Barcelona. Alhasil, Madrid hanya berusaha mengakhiri musim dengan posisi finish yang bagus di LaLiga.

Gagal di musim ini, El Real dirumorkan akan memulai proyek Los Galacticos jilid III di bursa transfer musim panas 2019. Madrid tidak akan belanja besar-besaran melainkan hanya untuk membeli pemain sesuai kebutuhan di beberapa posisi.

Baca Juga:

Real Madrid Tak akan Penuhi Permintaan Chelsea soal Eden Hazard

Zinedine Zidane Sebut Banyak Pemain Real Madrid Bisa Dijual

Rencana Madrid Boyong Pogba dan Hazard Bikin Vazquez Takut

Eden Hazard

Fabio Capello, mantan pelatih Madrid, mengungkapkan bahwa Madrid memiliki dana 500 juta euro untuk dibelanjakan di musim panas mendatang.

"Mereka memberitahu saya bahwa Real Madrid punya dana 500 juta euro untuk dibelanjakan. Saya berada di Barcelona pekan ini dan seseorang yang tahu betul Real Madrid memberitahukan kepada saya mengenainya," tutur Capello kepada Sky Sports Italia.

Mahar sebesar 100 juta euro, dilansir dari Marca, kabarnya akan digunakan Madrid untuk membeli Hazard dari Chelsea. The Blues sedianya tak ingin menjualnya, apalagi mereka akan menjalani dua periode transfer tanpa boleh mendaftarkan pemain-pemain baru karena sanksi yang diberikan FIFA.

Akan tapi hubungan baik kedua tim bisa menjembatani transfer itu jadi kenyataan. Selain Hazard berulang kali mengutarakan kekagumannya kepada Madrid, Madrid musim ini juga meminjamkan Mateo Kovacic ke Chelsea dan klub juga akan memiliki Christian Pulisic dari Borussia Dortmund musim depan.

Hazard, 28 tahun, juga sudah lama diplot sebagai suksesor Cristiano Ronaldo yang kini sudah bermain di Juventus. Jadi, cukup besar kans penyerang sayap asal Belgia berusia 28 tahun itu bergabung dengan Madrid musim depan.

Paul Pogba

Sebaliknya untuk rumor transfer Pogba, sang pemain justru menjauh dari Santiago Bernabeu. Manchester United tidak ingin melepasnya, plus, Madrid juga ragu membeli Pogba karena permainannya yang tidak konsisten.

Madrid disinyalir lebih memilih mendatangkan Donny van de Beek (Ajax Amsterdam) atau Christian Eriksen (Tottenham Hotspur) ketimbang Pogba. Meski faktanya, Pogba kagum kepada Madrid dan disukai oleh Zinedine Zidane.