Real Madrid Bersedia Tampung Romelu Lukaku

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 29 Maret 2022
Real Madrid Bersedia Tampung Romelu Lukaku
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan bersedia menampung striker Chelsea, Romelu Lukaku. Big Rom menjadi satu di antara alernatif Madrid untuk sektor gedor.

Romelu Lukaku kembali ke Chelsea usai meninggalkan Inter Milan pada bursa transfer musim panas lalu. Untuk mendapatkan Lukaku, The Blues mengeluarkan dana yang banyak. Sebab, kesepakatan ditutup pada angka sekitar 130 juta euro.

Tentunya, Chelsea berharap Lukaku bisa menjadi andalan di lini depan. Apalagi, pada musim terakhirnya bermain untuk Inter, Lukaku tampil moncer dengan mencetak banyak gol.

Baca Juga:

Agen Aurelien Tchouameni Bantah Sepakat dengan Real Madrid

Reaksi Real Madrid Lihat Barcelona Ikutan Berburu Mbappe

Intrik di Balik Isu Barcelona Tantang Real Madrid dalam Perburuan Mbappe

Namun, apa yang diharapkan Chelsea tidak menjadi kenyataan. Lukaku gagal menjadi pilihan utama untuk Thomas Tuchel. Pilihan taktik diyakini menjadi satu di antara penyebabnya.

Menghadapi situasi sulit, Lukaku mulai berpikir angkat kaki. Dalam sebuah wawancara, ia menegaskan jika kesulitan beradaptasi dan ingin kembali ke Inter Milan.

Situasi pelik itu membuat Real Madrid melirik. Football London melaporkan, Lukaku masuk sebagai kandidat striker anyar Madrid pada musim depan.

Lebih lanjut, Lukaku menempati posisi ketiga pada daftar penyerang incaran Los Blancos. Madrid akan melayangkan penawaran untuk mendapatkan Lukaku jika terlebih dahulu gagal dengan Kylian Mbappe dan Erling Haaland.

Namun, Real Madrid tidak sendiri. Inter Milan dikabarkan juga tertarik mendatangkan Lukaku. Namun, karena keterbatasan ekonomi, Nerazzurri hanya ingin meminjam penyerang asal Belgia itu. Selanjutnya, ada juga Bayern Munchen dan Paris Saint-Germain yang digosipkan juga memonitor Lukaku.

Romelu lukaku Chelsea Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan