BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan menempatkan Eling Braut Haaland pada daftar pemain incaran. Keputusan tersebut bisa berdampak bagi Manchester United.

Mundo Deportivo mengabarkan, Real Madrid sedang mencari penyerang baru. Media Spanyol itu meyakini El Real telah menjadikan Erling Haaland sebagai buruan teratas.

Real Madrid tidak puas dengan penampilan Luka Jovic yang datang dari Eintracht Frankfurt. Apalagi, Los Blancos menghabiskan dana hingga 54 juta pounds untuk sang striker.

Baca Juga:

Mengenang Lorenzo Sanz, Presiden La Septima yang Mengubah Sejarah Real Madrid

4 Pemain yang Jadi Fondasi Kebangkitan Real Madrid di Era Lorenzo Sanz

Eks Presiden Real Madrid, Lorenzo Sanz Meninggal Dunia karena Virus Corona

Erling Haaland

Oleh karena itu, Real Madrid akan menjual Luka Jovic pada musim panas mendatang untuk mendapatkan dana segar. Nantinya, uang hari hasil penjualan Jovic akan digunakan sebagai tambahan menebus klausul pelepasan Haaland yang mencapai 68 juta pounds.

Peluang Real Madrid mendapatkan Haaland semakin besar setelah sang agen, Mino Raiola, memberikan kode. Raiola berencana membawa kliennya ke Real Madrid.

"Hubungan saya dengan Real Madrid sangat bagus. Saya ingin membawa pemain hebat ke sana dan akan mencobanya pada musim panas ini," jelas Mino Raiola.

"Ini akan akan menjadi kebanggan bagi saya dan klien saya karena Real Madrid merupakan klub yang hebat. Alphonse Areola sudah berada di sana, namun hanya setengah transfer karena itu merupakan peminjaman."

"Saya berhubungan dengan direktur umum Real Madrid, Jose Angel Sanchez. Saya suka membahas masalah sepak bola dan FIFA dengannya karena pendapat yang ia ungkapkan menarik minat saya," sambung sang super agen.

"Saya punya harapan besar suatu hari dia akan memimpin operasi transfer pemain sepak bola hebat ke Real Madrid."

Rencana Real Madrid tersebut dapat memberikan dampak bagi Manchester United. Maklum, The Red Devils sudah sejak lama menjadikan penggawa Borussia Dortmund tersebut sebagai incara.

Selain itu, Real Madrid diprediksi tidak akan mengejar Paul Pogba bila sudah mendapatkan Erling Haaland. El Real perlu berhemat sehingga hanya bisa menggaet satu di antara kedua pemain itu.

Erling Haaland memang pantas menjadi target Real Madrid. Datang ke Dortmund hanya dengan mahar 18 juta pounds, sang striker mendulang sembilan gol hanya dalam delapan pertandingan awal di Bundesliga.