BolaSkor.com - Peluang Real Madrid untuk memenangi perburuan Endrick kembali terbuka. Wonderkid Palmeiras itu seolah memberi harapan baru kepada Los Blancos.

Endrick menjadi rebutan klub-klub besar Eropa usai mampu menembus tim utama Palmeiras baru-baru ini. Ia melakukan hal itu saat masih berusia 16 tahun.

Tak heran jika klub seperti Madrid, Paris Saint-Germain (PSG), Chelsea, Manchester City, hingga Liverpool tertarik memakai jasanya. Namun keputusan akhir tetap berada di tangan pemain bernama lengkap Endrick Felipe Moreira de Sousa.

Baca Juga:

Chelsea Ungguli Real Madrid dan PSG dalam Perburuan Wonderkid Palmeiras

Bersaing dengan PSG dan Real Madrid, Chelsea Bidik Wonderkid Palmeiras

Endrick, Wonderkid Brasil dengan Banderol 40 Juta Euro dan Diincar Real Madrid

Chelsea sempat mendapat angin dalam perburuan Endrick. The Blues mampu mengundang sang pemain dan keluarganya untuk mengunjungi pusat pelatihan klub.

Langkah ini menjadi cara jitu Chelsea untuk meyakinkan Endrick pindah ke sana. Klub asal London itu juga memanfaatkan Thiago Silva untuk membujuk Endrick.

Kondisi ini sempat membuat Chelsea berada di garis terdepan dalam perburuan Endrick. Namun situasinya kini kembali berubah.

Madrid yang tak mau menyerah turut mengundang Endrick beserta keluarganya ke ibu kota Spanyol. Undangan tersebut kemudian mendapat sambutan hangat.

Rombongan Endrick dan keluarganya dijadwalkan berkunjung ke markas Madrid pada akhir bulan ini. Hal tersebut menjadi lampu hijau bagi tim yang dipimpin Florentino Perez tersebut.

"Kami akan pergi ke Madrid pada akhir bulan ini. Setelah pertemuan di sana, Real Madrid akan menunggu tanggapan dari kami untuk melihat apakah mereka harus datang dan mengajukan penawaran ke Palmeiras," kata ayah Endrick, Douglas kepada UOL Esporte.

Palmeiras diyakini akan membanderol Endrick dengan harga sekitar 60 juta euro. Angka tersebut harusnya berada dalam jangkauan Madrid.