Real Madrid Dinilai Merindukan Kehadiran Cristiano Ronaldo

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 14 Januari 2019
Real Madrid Dinilai Merindukan Kehadiran Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo dan William Carvalho. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Real Betis, William Carvalho, menilai Real Madrid merindukan sosok Cristiano Ronaldo. Carvalho menganggap seharusnya Los Blancos tidak melepas Ronaldo.

Real Madrid secara mengejutkan menjual Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas 2018. Ronaldo memilih untuk pindah ke Juventus.

Juventus membayar 100 juta euro (Rp 1,61 triliun) untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo ke Allianz Stadium. Real Madrid mendapatkan dana besar meski menjual pemain berusia 33 tahun.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Ungkap Rencana Andai Tinggalkan Juventus

Tanpa Toni Kroos, Real Madrid Kehilangan Distributor Bola Terbaik

Cristiano Ronaldo

Pada awalnya Real Madrid dinilai sebagai pihak yang diuntungkan saat menjual Cristiano Ronaldo. Namun, realita justru berkata sebaliknya.

Real Madrid terlihat kepayahan tanpa sosok Cristiano Ronaldo. Kapten timnas Portugal tersebut justru tampil impresif bersama Juventus.

William Carvalho menganggap Real Madrid melakukan kesalahan besar dengan melepas Cristiano Ronaldo. Carvalho menganggap Ronaldo sudah bahagia di Juventus.

"Tentu saja pemain seperti Cristiano Ronaldo dibutuhkan di setiap tim di dunia. Real Madrid tidak menyadari itu dan fakta Cristiano Ronaldo mencetak banyak gol," ujar William Carvalho kepada Marca.

"Akan tetapi Cristiano Ronaldo baik-baik saja. Menurut saya, dia bahagia di Juventus. Saya lihat Ronaldo sudah mencetak banyak gol di sana."

"Saya tidak tahu kenapa Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid. Apabila saya menjadi Presiden Real Madrid, saya tidak akan menjualnya bahkan dengan harga 200 juta euro (Rp 3,22 triliun)," imbuh William Carvalho.

William Carvalho merupakan rekan satu tim Cristiano Ronaldo di timnas Portugal. Carvalho diketahui sebagai pengagum eks bintang Manchester United tersebut.

Cristiano Ronaldo William Carvalho Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan