Real Madrid Ingin Pinjamkan Putra Zinedine Zidane ke Klub Kasta Kedua

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 09 Juli 2019
Real Madrid Ingin Pinjamkan Putra Zinedine Zidane ke Klub Kasta Kedua
Luca Zidane dan Zinedine Zidane. (Zimbio)

BolaSkor.com - Marca mengabarkan rencana Real Madrid meminjamkan putra Zinedine Zidane, Luca. Los Blancos berencana mengirim Luca Zidane untuk mencari menit bermain di kasta kedua Spanyol.

Luca Zidane sudah menjalani debut bersama tim utama Real Madrid pada musim 2018-2019. Saat itu, Luca menjadi kiper ketiga di bawah Thibaut Courtois dan Keylor Navas.

Pada awalnya Keylor Navas mengindikasikan ingin hengkang dari Real Madrid. Kondisi tersebut membuka peluang Luca Zidane untuk menjadi deputi Thibaut Courtois.

Akan tetapi, kabar terbaru mengatakan Keylor Navas ingin bertahan di Real Madrid. Hasilnya, cita-cita Luca Zidane untuk naik pangkat pun harus tertunda.

Baca Juga:

Real Madrid Cuci Gudang, AC Milan Ketiban Untung

Atletico Akan Alokasikan Uang Hasil Jual Griezmann untuk Gelandang Real Madrid

Luca Zidane

Real Madrid pun mencarikan solusi untuk kiper muda mereka itu. Hasilnya, Los Merengues berniat meminjamkan Luca Zidane ke klub kasta kedua Spanyol.

Racing Santander merupakan klub yang berpeluang menjadi tempat Luca Zidane menimba ilmu. Kebetulan, Racing baru promosi ke divisi dua Spanyol pada musim 2019-2020.

Luca Zidane sendiri ditengarai menginginkan peminjaman tersebut. Hal itu demi menimba pengalaman dan menit bermain yang sulit didapat di Real Madrid.

Sang ayah sendiri merekomendasikan Racing Santander kepada Luca Zidane. Zinedine Zidane menilai Santander merupakan klub yang tepat untuk putranya mencari ilmu.

Belum diketahui berapa lama masa peminjaman Luca Zidane di Racing Santander. Namun, perkiraan putra Zinedine Zidane akan menetap setidaknya selama satu musim.

Luca Zidane Zinedine Zidane Breaking News Real Madrid
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan