Real Madrid Cuci Gudang, AC Milan Ketiban Untung

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 05 Juli 2019
Real Madrid Cuci Gudang, AC Milan Ketiban Untung
Mariano Diaz (Marca)

BolaSkor.com - AC Milan mendapatkan dampak positif setelah Real Madrid berencana melepas sejumlah pemainnya pada bursa transfer musim panas 2019. Rossoneri bisa mendapatkan Mariano Diaz dengan status pinjaman.

Peluang Mariano Diaz untuk tampil sebagai penyerang utama Real Madrid pada musim 2019-2020 sangat kecil. Selain kedatangan Luka Jovic, Diaz juga harus bersaing dengan Karim Benzema yang masih dipercaya Zinedine Zidane.

Berdasarkan kabar dari Mundo Deportivo, Real Madrid berencana melepas Mariano Diaz dengan status pinjaman. Harapannya, pemain yang mencetak empat gol pada musim lalu itu akan kembali dengan kemampuan yang lebih tajam.

Baca Juga:

Didepak dari Liga Europa, AC Milan Jadi Leluasa Rekrut Theo Hernandez

Barcelona Lepas Sejumlah Pemain untuk Belanja Besar-besaran

Barcelona akan Tebus Klausul Pembelian Griezmann Sebesar Rp 1 Triliun di Atletico Madrid

Mariano Diaz

Real Madrid dilaporkan telah menawarakan Mariano Diaz pada AC Milan. Los Blancos memberikan penawaran menarik itu ketika bersua direktur teknik Milan, Paolo Maldini.

AC Milan dilaporkan tidak menutup kemungkinan untuk mendapatkan Mariano Diaz. Mantan penyerang Olympique Lyon itu dipersiapkan untuk menggantikan posisi Patrick Cutrone yang semakin dengan ke Fiorentina. Jadi, lini depan Milan pada musim 2019-2020 akan dihuni Ander Silva, Krzysztof Piatek, dan Diaz.

Selain Mariano Diaz, Milan juga sedang berusaha mendatangkan bek Real Madrid, Theo Hernandez. Kabarnya, pemain 21 tahun tersebut sudah melakukan tes medis sebagai proses kepindahannya ke Il Diavolo Rosso.

Sebelumnya, AC Milan juga berniat memboyong Dani Ceballos. Sayangnya, pemain tim nasional Spanyol U-21 itu lebih memilih bertahan.

Real Madrid AC Milan Breaking News Bursa transfer Mariano Diaz
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.535

Bagikan