BolaSkor.com - Real Madrid diwartakan mundur dari perburuan gelandang Manchester United, Paul Pogba. Kabar tersebut memberikan sinyal positif kepada Juventus yang juga jatuh hati kepada sang gelandang.

Real Madrid mulai kehabisan kesabaran bernegosiasi dengan Manchester United soal Paul Pogba. El Real kecewa karena The Red Devils tak kunjung menurunkan harga Pogba. Padahal, Pogba sudah memutuskan pergi dari Old Trafford.

Baca Juga:

Curhatan Lionel Messi Usai Cristiano Ronaldo Meninggalkan LaLiga

Satu Setengah Musim di Juventus, Cristiano Ronaldo Sudah Jebol Seluruh Gawang Tim Serie A

5 Rekor yang Dapat Dipecahkan Cristiano Ronaldo di 2020

Paul Pogba

Pada akhirnya, Los Merengues mengalihkan pandangan ke penggawa Ajax Amsterdam, Donny van de Beek. Tawaran 55 juta euro diyakini sudah cukup membuat Ajax merelakan Van de Beek angkat koper.

Situasi tersebut membuat Juventus semringah. Dengan begitu, Bianconeri akan kehilangan satu pesaing dalam lomba mendapatkan Pogba.

Presiden Juventus, Andrea Agnelli, menilai Pogba bisa menjadi lambang ambisi Juventus berjaya di Eropa setelah sebelumnya merekrut Cristiano Ronaldo. Kenangan manis di masa lalu juga membuat Juve kian ngebet.

Paul Pogba bermain 178 pertandingan selama di Juventus. Ia mencetak 34 gol dalam waktu tersebut.

Kini, peluang Juventus membawa pulang Pogba akan bergantung kepada sang agen, Mino Raiola. Hubungan baik yang terjalin antara Juve dengan Raiola bisa menjadi kunci. Apalagi, sang super agen sudah memberikan kode Pogba akan segera meninggalkan Manchester United.

"Hari ini saya tidak akan membawa siapa pun ke Manchester United termasuk Maradona, Pele, dan Maldini. Pogba membutuhkan tim dan perusahaan seperti Juve," terang Raiola.