Real Madrid Obati Kerinduan Zinedine Zidane Menang Lima Gol

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 31 Oktober 2019
Real Madrid Obati Kerinduan Zinedine Zidane Menang Lima Gol
Real Madrid 5-0 Leganes. (Twitter Real Madrid)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku puas dengan kemenangan telak atas Leganes. Zidane menyebut sudah merindukan kemenangan dengan selisih lima gol.

Real Madrid menjamu Leganes di Santiago Bernabeu pada laga pekan ke-11 LaLiga 2019-2020, Rabu (30/10). Los Blancos sudah unggul dua gol pada 10 menit pertama berkat Rodrygo dan Toni Kroos.

Dua gol Real Madrid selanjutnya tercipta dari titik putih dengan eksekutor berbeda. Sergio Ramos menjadi eksekutor pada menit ke-24, dilanjutkan dengan Karim Benzema ketika laga berjalan 69 menit.

Pesta gol Real Madrid ditutup pada menit ke-90. Memanfaatkan bola umpan Dani Carvajal, Luka Jovic yang menggantikan Karim Benzema mencatatkan nama di papan skor.

Baca Juga:

Hasil Liga-liga Eropa: Real Madrid Pesta Gol, Juventus Vs Genoa Banjir Kartu Merah

Gareth Bale Minta Real Madrid Tak Rilis Status Cederanya

Real Madrid

Setelah pertandingan, Zinedine Zidane memuji skuat asuhannya. Pelatih asal Prancis tersebut berharap Real Madrid bisa tampil lebih baik dari laga melawan Leganes.

"Pada akhirnya, pertandingan ini penting untuk Real Madrid. Kami mengawali laga dengan baik. Apakah ini pertandingan terbaik kami? Saya harap tidak," kata Zinedine Zidane.

"Tentu saja Real Madrid senang dengan hasil ini. Kami mencetak lima gol dan tidak kebobolan. Seingat saya, kami sudah lama tidak menang dengan mencetak lima gol."

"Real Madrid butuh kemenangan seperti ini. Setelah mencetak dua gol, Anda membuat segalanya menjadi lebih mudah. Bagus sekali Karim Benzema mencetak gol karena kami membutuhkannya," tambah sang pelatih.

Kemenangan tersebut membuat Real Madrid naik ke peringkat kedua klasemen sementara LaLiga 2019-2020. Los Blancos mengumpulkan 21 poin dan tertinggal satu angka dari Barcelona di puncak.

Breaking News Zinedine Zidane Real Madrid
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan