Real Madrid Punya Banyak Pengganti Modric, tetapi Tidak Selevel

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 29 April 2023
Real Madrid Punya Banyak Pengganti Modric, tetapi Tidak Selevel
Luka Modric (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid mendapatkan kabar buruk dari sang gelandang, Luka Modric. Pemain internasional Kroasia itu dikabarkan mengalami cedera sehingga harus menepi beberapa pekan. Ancelotti tidak menampik jika akan sulit mencari pengganti Modric.

Usia boleh tua, tetapi peran Luka Modric sebagai gelandang Madrid masih sangat sentral. Sang gelandang memadukan pengalaman dan kemampuan yang belum habis untuk mengatasi permainan lawan.

Baca Juga:

Sikap Tegas Carlo Ancelotti Terkait Masa Depannya di Real Madrid

Cari Suksesor Tite, Brasil Belum Menyerah Kejar Carlo Ancelotti

5 Kandidat Calon Pengganti Carlo Ancelotti di Real Madrid

Sayangnya, di tengah padatnya jadwal yang ada di depan mata, Modric justru mengalami cedera. Sang pelatih, Carlo Ancelotti, mengonfirmasinya.

"Modric mengalami cedera saat pertandingan melawan Girona. Saya tidak tahu apakah dia bisa bermain di final Copa del Rey nanti. Kami sangat menderita dengan absennya Modric," ujar Ancelotti.

"Semoga dia pulih di pertandingan-pertandingan lainnya," papar sang pelatih sambil berharap.

Ancelotti sudah mempersiapkan pemain pengganti untuk mengisi posisi Modric. Namun, sang pelatih sadar, Modric tetap punya kelebihan dibanding penggawa lainnya.

"Secara karakteristik, saya merasa Ceballos adalah pemain yang mirip dengan Modric. Kami memang punya banyak pemain di lini tengah. Namun, kami tidak bisa menggantikan pengalaman yang dimilikinya."

Madrid akan menghadapi dua laga LaLiga melawan Almeria dan Real Sociedad. Setelah itu, Los Blancos akan menantang Osasuna pada duel puncak Copa del Rey. Modric diharapkan sudah bisa tampil ketika Madrid menjamu Manchester City pada leg pertama semifinal Liga Champions, 10 Mei 2023.

Real Madrid Breaking News Luka Modric
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan