Real Madrid Selalu Percaya pada Karim Benzema

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 01 Februari 2019
Real Madrid Selalu Percaya pada Karim Benzema
Karim Benzema (Twitter Real Madrid)

BolaSkor.com - Kiper Real Madrid, Keylor Navas, memuji penampilan Karim Benzema saat membekuk Girona 3-1 dalam pertandingan leg kedua perempat final Copa del Rey, di Stadion Montilivi, Kamis (31/1) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB. Navas menegaskan, penggawa El Real selalu percaya dengan kemampuan Benzema.

Karim Benzema menjadi bintang kemenangan Real Madrid usai mencetak dua gol ke gawang Girona. Sedangkan, satu gol lainnya dikreasikan Marcos Llorente pada babak kedua. Madrid pun menutup pertandingan dengan unggul agregat 7-3.

Penampilan apik tersebut sekaligus membuktikan jika Karim Benzema belum kehabisan bensin. Pemain asal Prancis tersebut menjawab keraguan publik yang selama ini dialamatkan kepadanya.

Baca juga:

Film Dokumenter Soal Kehidupan Sehari-hari Sergio Ramos Bakal Dibuat

Hasil Kompetisi Eropa: Inter Kandas, Real Madrid ke Semifinal Copa del Rey

Real Madrid

Pada musim lalu, Karim Benzema mendapat kritik pedas karena dianggap sudah tak layak menjadi juru gedor Real Madrid. Latarnya, sang pemain tidak mampu menyelesaikan sejumlah peluang emas menjadi gol. Pekerjaan Benzema kian berat usai Cristiano Ronaldo hengkang menuju Juventus.

Meski begitu, Navas menegaskan Real Madrid tidak pernah kehilangan kepercayaan kepada Karim Benzema. Pada musim ini, pemain 31 tahun tersebut telah mendulang 15 gol di berbagai ajang.

"Dia selalu penting bagi kami. Kami selalu membelanya karena tahu dia pemain hebat," jelas Navas seperti dilaporkan Soccerway.

"Kami tahu apa yang ia lakukan untuk tim ini. Dia menjadi contoh dan kami sangat senang dengan permainannya," tambah sang kiper.

Karim Benzema merupakan pemain jebolan akademi Olympique Lyon. Real Madrid memboyong Benzema pada Juli 2009 dengan mengucurkan dana 35 juta euro.

Karim Benzema Real Madrid Copa del Rey Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan