Real Madrid Siapkan Rencana Baru untuk Boyong Mbappe

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 01 September 2021
Real Madrid Siapkan Rencana Baru untuk Boyong Mbappe
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid memang gagal mendapatkan jasa Kylian Mbappe pada musim panas ini. Namun Los Blancos punya rencana baru untuk pemain berusia 22 tahun tersebut.

Madrid memperlihatkan usaha terakhirnya untuk memboyong Mbappe pada deadline transfer. Raksasa Spanyol itu dikabarkan menawarkan dana sekitar 200 juta euro kepada Paris Saint-Germain (PSG).

Sayang, tawaran menggiurkan itu tak membuat PSG tergoda. Les Parisiens tetap pada pendiriannya untuk mempertahankan Mbappe.

Baca Juga:

Ketika PSG Tak Dapat Membeli Segalanya dengan Uang

5 Bintang yang Batal Pindah pada Musim Panas 2021

5 Pemain Bintang yang Gagal Direkrut Real Madrid

Kylian Mbappe

Keputusan ini bukannya tanpa risiko. Kontrak Mbappe hanya tersisa kurang dari satu tahun lagi sehingga yang bersangkutan bisa pergi secara gratis musim depan.

Celah ini coba dimanfaatkan Madrid. Menurut laporan Sky Sport, klub pimpinan Florentino Perez itu akan menyodorkan kesepakatan pra kontrak kepada Mbappe pada Januari mendatang.

Langkah ini dilakukan agar Madrid tidak ditikung klub lain. Para raksasa Eropa tentu tidak akan melewatkan kesempatan mendapatkan Mbappe secara gratis.

Demi mewujudkan hal tersebut, Mbappe tidak boleh memperpanjang kontraknya di PSG. Empat bulan ke depan menjadi waktu yang krusial bagi raksasa Prancis itu untuk mengubah pendirian sang bintang.

Kepergian Mbappe ke Madrid secara gratis tentu menjadi pukulan telak bagi PSG. Nasser Al-Khelaifi selaku presiden klub diyakini tidak akan membiarkan hal itu terjadi.

Real Madrid Paris Saint-Germain Kylian Mbappe Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan