Real Madrid Tak Kenal Lelah Kejar Rudiger

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 23 April 2022
Real Madrid Tak Kenal Lelah Kejar Rudiger
Antonio Rudiger (Twitter)

BolaSkor.com - Deretan klub-klub besar Eropa tertarik meminang Antonio Rudiger pada musim panas mendatang. Namun tidak ada yang lebih serius dari Real Madrid.

Rudiger menunjukkan kualitasnya sebagai bek tengah kelas dunia sejak Thomas Tuchel duduk di kursi manajer Chelsea. Padahal pemain berkebangsaan Jerman itu sempat menjadi penghangat bangku cadangan di era Frank Lampard.

Rudiger berperan penting dalam kesuksesan Chelsea menjuarai Liga Champions musim lalu. Hal itu membuat The Blues bertekad memperpanjang kontraknya yang habis akhir musim ini.

Baca Juga:

Ronald Araujo Perpanjang Kontrak, Pintu Barcelona Datangkan Antonio Rudiger Tertutup

Antonio Rudiger Mendekat ke Barcelona

Antonio Rudiger Diisukan Gabung Juventus, Fabrizio Romano Sebut Cuma Hoaks

Namun pembekuan aset Roman Abramovich oleh pemerintah Inggris membuat langkah Chelsea memperpanjang kontrak Rudiger menjadi sulit terwujud. Klub asal London itu memang dilarang melakukan kegiatan komersial termasuk memperpanjang kontrak pemain yang ada.

Kondisi ini membuat klub-klub besar Eropa kian gencar mendekati Rudiger. Sang pemain seolah tinggal memilih tawaran terbaik.

Menurut pakar transfer, Fabrizio Romano, Madrid menjadi klub yang paling serius meminang Rudiger. Komunikasi kedua pihak bahkan sudah berlangsung berbulan-bulan.

"Real Madrid sekarang yang paling dekat untuk menjalin kesepakatan dengan Toni Rudiger. Pembicaraan telah berlangsung selama berbulan-bulan sejak Desember., kicau Fabrizio Romano di Twitter.

"Namun dia belum menandatangani kontrak dengan klub mana pun."

Selain Madrid, Rudiger juga dikaitkan dengan sejumlah klub lain. Barcelona dan Manchester United termasuk di dalamnya.

Namun menurut Romano, kedua klub tersebut bersama Bayern Munchen sudah berhenti mengejar Rudiger. Pesaing utama Madrid kini tinggal Paris Saint-Germain (PSG).

Madrid harus mewaspadai manuver PSG. Raksasa Prancis itu punya kapasitas memberikan penawaran yang lebih besar untuk menggoda Rudiger.

Real Madrid Antonio Rudiger Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan