Ronald Araujo Perpanjang Kontrak, Pintu Barcelona Datangkan Antonio Rudiger Tertutup

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 06 April 2022
Ronald Araujo Perpanjang Kontrak, Pintu Barcelona Datangkan Antonio Rudiger Tertutup
Antonio Rudiger (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan tidak akan memboyong bek Chelsea, Antonio Rudiger. Langkah tersebut diambil usai Los Cules mendapatkan kata sepakat soal perpanjangan kontrak bersama Ronald Araujo.

Beberapa hari yang lalu, berembus isu dengan deras jika Barcelona selangkah lagi akan memboyong bek Chelsea, Antonio Rudiger. Barca akan mendapatkan pemain belakang tim nasional Jerman itu dengan status bebas transfer.

Rudiger dikabarkan tidak akan memperpanjang kontraknya di Chelsea yang akan usai pada musim panas ini. Sang pemain memilih mencari pelabuhan baru.

Baca Juga:

Belum Menyerah Kejar Erling Haaland, Barcelona Lancarkan Upaya Pamungkas

Dua Nama Pemain Baru yang Sudah Diamankan Barcelona

Barcelona Masih Menargetkan Titel LaLiga 2021-2022

Antonio Rudiger

Media-media Spanyol melaporkan jika perwakilan Barcelona telah bertemu agen Rudiger. Mereka membahas peluang eks AS Roma itu bergabung pada musim panas mendatang.

Namun, Fabrizio Romano melihat tipis peluang Rudiger gabung Barcelona. Terutama setelah Barcelona mendapatkan kata sepakat dari Ronald Arujo. Meskipun, sudah ada kontak yang terjalin antara agen Rudiger dengan Barcelona.

Barcelona memilih menggunakan dana yang dimiliki untuk memperpanjang kontrak Araujo. Barca puas dengan penampilan bek asal Uruguay itu selama ini. Kabarnya, Araujo akan meneken kontrak berdurasi hingga Juni 2026.

Selain itu, Barca dikabarakan juga mendapatkan bek tengah lainnya yakni Andreas Christensen. Pemain yang saat ini juga membela Chelsea itu akan datang dengan status bebas transfer.

Sementara itu, Antonio Rudiger masih punya beberapa opsi untuk memilih destinasi berikutnya. Sejumlah klub Serie A, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik memboyong Rudiger.

Antonio Rudiger Barcelona LaLiga Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan