Real Madrid Tetapkan Harga Marco Asensio

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 06 Juli 2022
Real Madrid Tetapkan Harga Marco Asensio
Marco Asensio (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid tampaknya sudah siap kehilangan Marco Asensio pada musim panas ini. Los Blancos disebut telah menetapkan harga sang gelandang.

Masa depan Asensio sempat berada dalam ketidakpastian. Madrid seolah ragu antara memperpanjang kontraknya atau melepasnya ke klub lain.

Rentetan cedera membuat sinar Asensio sempat meredup. Ia juga kalah bersaing dengan bintang-bintang Madrid yang lebih muda seperti Rodrygo dan Vinicius Junior.

Baca Juga:

Bintang Real Madrid Masuk Bursa Calon Pengganti Sadio Mane

5 Pemain yang Perlu Hengkang Musim Panas Ini demi Selamatkan Kariernya

Siasat AC Milan untuk Datangkan Marco Asensio

Kontrak Asensio memang hanya tersisa satu tahun saja. Musim panas ini menjadi kesempatan terbaik Madrid untuk menguangkannya.

Menurut Tuttomercatoweb, Madrid telah mengambil opsi kedua yaitu menjualnya ke klub lain. Harga sekitar 25 juta euro pun dipasang untuk Asensio.

Asensio sendiri sempat dikaitkan dengan sejumlah klub besar. Liverpool, Arsenal, hingga AC Milan menjadi beberapa di antaranya.

Namun dari perkembangan terakhir, Milan tampak menjadi klub yang paling berpeluang mendapatkan Asensio. Itu tak lepas dari manuver Liverpool dan Arsenal yang sudah memboyong target lain.

Menurut laporan yang sama, Asensio juga bersedia menerima gaji yang lebih rendah di klub barunya. Ini merupakan angin segar bagi Milan yang kekuatan finansialnya masih cukup terbatas.

Real Madrid Marco Asensio Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan