Real Madrid Vs CSKA Moscow: Momen Merajut Hubungan Solari dengan Isco

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 12 Desember 2018
Real Madrid Vs CSKA Moscow: Momen Merajut Hubungan Solari dengan Isco
Isco (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid akan menghadapi CSKA Moscow pada matchday keenam Grup G Liga Champions 2018-2019, di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (12/12) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Santiago Solari kemungkinan besar akan melakukan rotasi di sejumlah posisi.

Real Madrid sudah dipastikan melenggang ke babak 16 besar sebagai jawara grup G usai mengoleksi 12 poin dari lima pertandingan. Sedangkan, tempat kedua diduduki AS Roma dengan sembilan poin.

Tidak heran, Real Madrid diprediksi akan melakukan sejumlah rotasi. Alasan utama yang mengemuka adalah Solari ingin menyimpan kekuatan tim utama untuk menghadapi laga berikutnya melawan Rayo Vallecano di LaLiga. Madrid membutuhkan kemenangan untuk terus menempel Barcelona yang ada di puncak klasemen.

Saat ini, Madrid menempati peringkat keempat dengan 26 poin. Sedangkan, Barcelona nyaman di puncak klasemen dengan raihan 31 poin.

Lantas, pertanyaan berikutnya yang muncul adalah siapa mendapatkan kesempatan tampil sebagai starting lineup pada laga nanti. Pertandingan kontra CSKA tentu akan terasa lebih ringan karena Madrid tampil di depan publik sendiri dan tak lagi menentukan.

Baca juga:

Eden Hazard Kirim Kode untuk Real Madrid

Terpaut Delapan Poin dari Barcelona, Real Madrid Tolak Kibarkan Bendera Putih

Isco

Satu di antara pemain yang kemungkinan mendapatkan kesempatan adalah Isco. Pemain asal Spanyol itu sempat digosipkan tak memiliki hubungan harmonis dengan sang pelatih, Santiago Solari.

Hubungan Solari dengan Isco mulai renggang usai sang pemain tak kunjung mendapatkan kesempatan tampil sebagai tim utama setelah pulih dari cedera. Padahal, Isco adalah andalan di lini tengah pada era Julen Lopetegui.

Puncaknya, Isco tidak dimasukkan ke dalam skuat saat Real Madrid menghadapi AS Roma. Padahal, saat itu, Isco dalam kondisi fit dan siap tempur. Solari membela diri dengan menyebut hanya menjalankan keputusan terbaik untuk tim.

Pada era Solari, Isco tidak penah dipercaya sebagai starter. Tidak heran, pemain 26 tahun itu hanya mengemas satu assist dalam lima penampilan terakhir di LaLiga.

Solari lebih cenderung memilih Dani Ceballos dan Lucas Vazquez sebagai pilihan utama ketimbang Isco. Padahal, Isco jelas punya pengalam yang lebih banyak.

Laga kontra CSKA bisa menjadi momentum bagi Solari untuk kembali merajut hubungan dengan Isco yang sempat terkoyak. Isco menjadi pilihan menarik di lini tengah apabila bertujuan menyimpan pemain inti seperti Luka Modric dan Toni Kroos untuk menghadapi laga berikutnya. Jadi, bagaimana Solari?

Real Madrid Santiago Solari Isco Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.520

Bagikan