Terpaut Delapan Poin dari Barcelona, Real Madrid Tolak Kibarkan Bendera Putih

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 09 Desember 2018
Terpaut Delapan Poin dari Barcelona, Real Madrid Tolak Kibarkan Bendera Putih
Santiago Solari (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, menolak menyerah dalam perburuan gelar LaLiga 2018-2019. Solari yakin El Real masih punya peluang menjadi juara.

Real Madrid akan bertandang ke markas Huesca pada laga pekan ke-15 LaLiga 2018-2019, di Stadion El Alcoraz, Minggu (9/12). Di atas kertas, Gareth Bale dan kawan-kawan berada satu tingkat di atas tuan rumah.

Saat ini, Real Madrid sangat membutuhkan tiga poin untuk menjaga jarak dengan Barcelona yang berada di puncak klasemen. Apabila menang, kedua tim akan kembali terpaut lima angka.

Baca juga:

Real Madrid Belum Dapat Menerima Servis Wonderkid Brasil pada Januari

Real Madrid Punya Kabar Baik untuk Chelsea

"Saya tidak ragu mereka akan menekan kami sejak menit pertama. Kami harus menunjukkan usaha serius saat sedang bertahan dan agresif saat sedang menyerang," jelas Solari seperti dikabarkan Marca.

"Saya tidak berpikir kami butuh dimotivasi. Kami akan berjuang untuk gelar LaLiga hingga akhir," sambung mantan pemain Inter Milan tersebut.

Real Madrid memang sempat terseok-seok pada awal musim. Saat itu, taktik Julen Lopetegui tak berjalan lancar. Tidak heran, eks pelatih tim nasional Spanyol tersebut dipecat usai Madrid dibekuk Barcelona.

Di bawah asuhan Solari, Real Madrid mulai berada dalam jalur yang benar. Karim Benzema dan kawan-kawan melibas tujuh pertadingan dengan kemenangan, sedangkan satu lainnya berakhir tanpa poin.

Real Madrid Barcelona Sepak Bola Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan