Real Madrid Vs Girona, El Real Kejar Enam Kemenangan Beruntun di LaLiga

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 17 Februari 2019
Real Madrid Vs Girona, El Real Kejar Enam Kemenangan Beruntun di LaLiga
Real Madrid ingin jaga momentum tak pernah kalah saat melawan Girona (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid akan coba menjaga momentum saat melawan Girona di Santiago Bernabeu, pekan 24 LaLiga, Minggu (17/2) pukul 18.00 WIB. Jika mampu meraih kemenangan melawan Girona nanti, maka El Real akan meraih enam kemenangan beruntun di LaLiga.

Sejauh ini Madrid asuhan Santiago Solari melalui tren bagus tidak pernah kalah sebanyak laga beruntun di seluruh kompetisi. Madrid kembali ke Bernabeu setelah meraih kemenangan di tiga laga tandang terakhir.

Momentum itu akan digunakan Solari untuk melanjutkan kemenangan atas Girona di pertemuan keempat mereka musim ini - satu di LaLiga dan dua di Copa del Rey. Madrid semakin di atas angin karena Girona tidak pernah menang di 10 laga terakhir LaLiga (empat kali imbang).

Girona asuhan Eusebio Sacristan kini hanya terpaut satu poin dari Rayo Vallecano yang ada di zona degradasi. Penyerang Girona, Cristhian Stuani, masih menjadi andalan di lini depan dengan torehan 12 golnya di LaLiga.

Baca Juga:

Real Madrid Bangkit, Misi Khusus Santiago Solari Berjalan Sempurna

Ajax 1-2 Real Madrid: Sang Raja Liga Champions Masih Perkasa

Gareth Bale Dituntut Bisa Berbahasa Spanyol

Santiago Solari

"Kami tahu Girona tim yang sangat berbahaya, dengan sistem yang sangat terperinci, yang dijalankan dengan sangat baik oleh mereka. Kami harus fokus dan waspada sepanjang 90 menit jika kami ingin mendominasi tanpa adanya kesulitan," tutur Solari di laman resmi Madrid.

Solari memiliki banyak pilihan pemain untuk dimainkan nanti dari skuat yang terakhir menang 2-1 kontra Ajax Amsterdam di Liga Champions. Dani Ceballos, Marco Asensio, Marcelo, bisa menjadi starter di laga nanti.

Siapa pun yang diturunkan Solari pada laga nanti diyakini tidak akan mengubah kualitas bermain tim. Di depan publik Santiago Bernabeu, Madrid diprediksi akan mendominasi penguasaan bola dan coba mencetak gol sebanyak mungkin ke gawang Girona.

Kemenangan akan kembali membawa Madrid ke urutan dua klasemen dan menjaga jarak dengan Barcelona kembali menjadi enam poin. Saat ini, Sergio Ramos dkk ada di peringkat tiga dengan raihan 45 poin, sementara di atas mereka ada Barcelona (54 poin) dan Atletico Madrid (47 poin).

Prakiraan Susunan Pemain:

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Marcelo, Sergio Ramos, Raphael Varane, Dani Carvajal; Toni Kroos, Casemiro, Dani Ceballos; Vinicius Junior, Karim Benzema, Lucas Vazquez

Pelatih: Santiago Solari

Girona (3-5-1-1): Yassine Bounou; Pedro Alcala, Juanpe, Jonas Ramalho; Raul Garcia, Aleix Garcia, Pere Pons, Alex Granell, Pedro Porro; Portu; Cristhian Stuani

Pelatih: Eusebio Sacristan

Lima Laga Terakhir Real Madrid:

01/02/19 Girona 1-3 Real Madrid
04/02/19 Real Madrid 3-0 Alaves
07/02/19 Barcelona 1-1 Real Madrid
09/02/19 Atletico 1-3 Real Madrid
14/02/19 Ajax 1-2 Real Madrid

Lima Laga Terakhir Girona:

25/01/19 Real Madrid 4-2 Girona
27/01/19 Girona 0-2 Barcelona
01/02/19 Girona 1-3 Real Madrid
04/02/19 Eibar 3-0 Girona
10/02/19 Girona 0-2 Huesca

Breaking News Real Madrid Girona LaLiga Santiago Solari Stuani
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan