BolaSkor.com - Real Madrid akan menjamu Levante dalam lanjutan pekan empat LaLiga kontra Levante di Santiago Bernabeu, Sabtu (14/9) pukul 18.00 WIB. Los Blancos butuh kemenangan setelah dua kali beruntun meraih hasil imbang.

Real Madrid di atas kertas unggul kualitas individu, tapi, mereka tak boleh meremehkan Granotas - julukan Levante - karena dua faktor: periode saat ini dan statistik di masa lalu.

Disadari atau tidak, posisi Levante saat ini berada di atas Madrid dari tiga laga LaLiga. Mereka memenangi dua laga dan sekali kalah (meraih enam poin) di atas Madrid yang meraih lima poin, hasil dari dua hasil imbang dan satu kemenangan.

Baca Juga:

Cedera Masih Hantui Real Madrid

Sergio Ramos Tak Jamin Gantung Sepatu di Real Madrid

Deretan Pencetak Gol Termuda Sepanjang Sejarah LaLiga

Real Madrid vs Levante

Tim asuhan Paco Lopez menjadi tim kejutan sejauh ini di LaLiga. Usai kalah 0-1 dari Deportivo Alaves, Levante meraih dua kemenangan beruntun melawan Villarreal (2-1) dan Real Valladolid (2-0). Momentum mereka sedang bagus-bagusnya.

Selain itu, beberapa statistik mengunggulkan Levante. Madrid cukup kesulitan tiap kali bertemu dengan klub Valencia tersebut. Pertama, mereka hanya sekali menang dari empat laga LaLiga terakhir (dua imbang dan sekali kalah).

Lalu, Levante menjadi salah satu dari empat tim yang tidak terkalahkan dalam dua musim beruntun ketika bermain di Santiago Bernabeu. Hanya Barcelona, Atletico Madrid, dan Real Betis yang menorehkan catatan yang sama.

Jadi, Levante bukan lawan yang bisa dipandang sebelah mata oleh Real Madrid. Kendati demikian, Zinedine Zidane juga mendapatkan kabar bagus dari pulihnya Eden Hazard dari cedera.

Prakiraan Susunan Pemain:

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Marcelo, Sergio Ramos, Eder Militao, Dani Carvajal; Toni Kroos, Casemiro, James Rodriguez; Eden Hazard, Karim Benzema, Lucas Vazquez

Levante (4-4-2): Aitor Fernandez; Coke, Ruben Vezo, Sergio Postigo, Carlos Clerc; Ruben Rochina, Enis Bardhi, Nikola Vukcevic, Jose Luis Morales; Roger Marti, Borja Mayoral

Prediksi BolaSkor.com: Real Madrid menang 70%, imbang 0%, Levante menang 30%