Rekrut Eks Pelatih Persija Edson Tavares, Presiden Borneo FC Punya Alasan

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 05 Januari 2020
Rekrut Eks Pelatih Persija Edson Tavares, Presiden Borneo FC Punya Alasan
Edson Tavares. (Media Persija Jakarta)

BolaSkor.com - Borneo FC resmi merekrut mantan pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares. Edson Tavares akan memimpin skuat Pesut Etam setelah ditinggalkan Mario Gomez yang pergi ke Arema FC.

Presiden Borneo FC, Nabil Husein, punya alasan merekrut Edson Tavares. Salah satunya lantaran visi dan misi yang dimiliki sama dengan Borneo FC.

"Coach Edson ini punya visi misi yang baik untuk bawa Borneo FC berprestasi musim 2020," kata Nabil Husein dikutip dari laman Borneo FC.

Nabil berharap eks Yokohama FC itu mampu memberika kebahagian bagi suporter lewat tim yang dibentuk. "Harapan saya, Edson akan membuat pendukung untuk tersenyum."

Baca Juga:

Joko Susilo Ditargetkan Bawa Persik Finis 10 Besar Liga 1 2020

Ferry Paulus Angkat Bicara soal Keputusan Hentikan Edson Tavares dan Pelatih Baru Persija

Sebelum diumumkan menangani Borneo FC, Edson Tavares secara resmi sudah dilepas Persija. Persija memutuskan tidak memperbaharui kontraknya.

Menurut Ferry Paulus, keputusan tersebut dibuat melalui berbagai pertimbangan. Salah satunya hasil diskusi dengan jajaran direksi Persija Jakarta.

Hasil yang dipetik Persija Jakarta selama ditangani Edson Tavares menjadi perhatian. Di bawah Edson Tavares, Persija mencatatkan lima kekalahan, tiga hasil imbang, dan tujuh kemenangan.

Adapun soal pengganti, Ferry Paulus menjelaskan bahwa pihaknya kini masih dalam tahap finalisiasi. "Kami sedang tahap finalisasi dengan pelatih baru. Bila semua sudah selesai akan langsung kami sampaikan ke publik."

Borneo FC Edson Tavares Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan