Rekrut Top Skorer Liga 2, Ini Deretan Bocoran Pemain Baru Persija

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Sabtu, 05 Januari 2019
Rekrut Top Skorer Liga 2, Ini Deretan Bocoran Pemain Baru Persija
Aksi Indra Setiawan (merah) bersama PS Mojokerto Putra saat hadapi Semen Padang. (LIB)

BolaSkor.com - Persija Jakarta terus bergerak untuk memperdalam skuat musim depan. Beberapa pemain yang berkiprah di Liga 2 dan Liga 3 pun dibidik.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade mengatakan timnya akan mendatangkan dua pemain Liga 2 dan 1 personil Liga 3. Salah satunya adalah top skorer kasta kedua Liga Indonesia asal PS Mojokerto Putra, Indra Setiawan.

"Besok kami akan kedatangan dua pemain yang akan diseleksi. Satu eks PSS Sleman (musim lalu di Liga 2), dan satu dari 757 Kepri Jaya (Liga 3)," ujar Gede di kediamannya kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (4/1).

"Satu lagi untuk menggantikan (Ahmad) Syafiullah yang keluar, yang sudah pasti adalah top skorer Liga 2 musim lalu, Indra Setiawan," kata Gede menambahkan.

Baca Juga:

Anderson Salles dan Bruno Matos, Dua Pemain Asing yang Selangkah Lagi Gabung ke Persija

Persija Jakarta Tunggu Kepastian Ivan Kolev Sabtu Ini

Perburuan pemain Persija untuk musim depan tidak berhenti sampai di situ. Masih ada beberapa pemain yang diincar. Tapi kali ini, levelnya pemain Liga 1.

"Dany Saputra akan kembali (dari Bhayangkara FC). Pengganti Rudi Widodo ada beberapa calon, salah satunya dari PSM Makassar," kata Gede.

Gede menambahkan, ada satu bomber yang akan merapat ke timnya tanpa seleksi. Bocorannya, penyerang tersebut telah punya nama di Indonesia.

"Lalu satunya tidak seleksi, tapi saya tak bisa sebutkan namanya," terang pengusaha asal Bali itu.

Breaking News Liga 2 Liga 1 Persija jakarta Gede widiade
Posts

1.188

Bagikan