Rela Panas-panasan, Fans Barcelona Kecewa Lionel Messi Tak Kunjung Datang ke Pusat Latihan

Arief HadiArief Hadi - Senin, 31 Agustus 2020
Rela Panas-panasan, Fans Barcelona Kecewa Lionel Messi Tak Kunjung Datang ke Pusat Latihan
Fans Barcelona menanti Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Kabar kepergian Lionel Messi dari Barcelona menjadi salah satu isu terpanas di bursa transfer musim panas ini. Berita itu membuat gempar pasalnya La Pulga tak pernah meninggalkan Barcelona sejak 2004 pasca promosi dari La Masia.

Pada awalnya isu itu masih diyakini sebagai rumor belaka. Tapi lambat laun mulai menjadi kenyataan dari kiriman surat resmi Messi kepada Barca via burofax soal permintaan transfernya, hingga teranyar pemain berusia 33 tahun absen dalam tes yang dilakukan Barca.

Ketika para pemain Barcelona satu demi satu datang ke pusat latihan pada Minggu (30/08) waktu setempat, Messi sama sekali tidak terlihat di sesi tes medis pramusim (termasuk tes virus corona) sebelum berlatih kembali di bawah arahan pelatih anyar Ronald Koeman.

Baca Juga:

LaLiga Keluarkan Pernyataan soal Lionel Messi, Isinya Bela Barcelona

Burofax, Senjata Lionel Messi Lawan Barcelona

Jika Mangkir Latihan, Denda Rp19,5 Miliar Menanti Lionel Messi

Dua nama yang diisukan masuk daftar jual Barcelona, Luis Suarez dan Arturo Vidal diikuti Sergio Busquets serta pemain lainnya datang menggunakan mobil ke pemusatan latihan namun sosok Messi sama sekali tak terlihat.

Di pinggir jalan menuju tempat latihan - dikutip Dailystar - terlihat sosok dua fans muda Barcelona duduk di bawah panasnya sinar matahari. Mereka berdua bukan sedang berjemur melainkan untuk menanti kedatangan sang megabintang.

Fans Barcelona hanya melihat Luis Suarez dll selain Messi yang datang ke pusat latihan

Lengkap dengan jersey bertuliskan nomor punggung 10 dan font Messi mereka rela menanti peraih enam Ballon d'Or itu datang. Akan tapi penantian mereka berujung kekecewaan karena Messi sama sekali tidak hadir di pusat latihan.

Itu semakin memperlihatkan indikasi kuat kepergian Messi dari Barcelona. Kabarnya Messi sudah menetapkan Manchester City asuhan mantan pelatihnya Pep Guardiola sebagai pelabuhan baru dalam karier sang pemain.

Meski begitu Man City harus menebus klausul pembelian Messi sebesar 700 juta euro karena Barca tak mau bernegosiasi mengenai hal tersebut, walau Barca juga tahu berpotensi kehilangan Messi gratis tahun depan kala kontraknya berakhir.

Breaking News Barcelona FC Barcelona Lionel Messi
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan