BolaSkor.com - AC Milan mendapatkan kabar buruk dari gelandang Lille, Renato Sanches. Eks pemain Benfica itu memilih bergabung dengan Paris Saint-Germain daripada Rossoneri.

Renato Sanches mendapatkan angin keduanya usai bergabung ke Lille pada musim panas 2019. Sebelumnya, ia mengalami masa-masa sulit di Bayern Munchen. Bahkan, Renato Sanches pernah dipinjamkan ke Swansea.

Renato Sanches telah melakoni 66 pertandingan di Ligue 1. Dari kesempatan itu, ia mencatatkan lima gol dan sembilan assist.

Baca Juga:

Akhirnya, AC Milan Dapatkan Rekrutan Kedua di Musim Panas 2022

Charles De Ketelaere Beri Angin Segar untuk AC Milan

Milan Sabar Menanti untuk Charles De Ketelaere

Performa itu membuat sejumlah raksasa Eropa melirik. Satu di antaranya adalah AC Milan. Rossoneri memproyeksikan Renato Sanches sebagai pengganti Franck Kessie yang memilih hengkang ke Barcelona.

Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Lille sejak dua bulan lalu. Angkanya adalah 15 juta euro. Namun, kedatangan PSG dalam perlombaan membuat rencana Milan berantakan.

Menurut Nicolo Schira, Renato Sanches lebih memilih menerima tawaran PSG. Sang gelandang akan mendapatkan upah 5 juta euro per tahun ditambah bonus.

Sementara itu, pemandangan berbeda terlihat dalam upaya Milan mendapatkan Charles De Ketelaere. Il Diavolo Rosso memboyong pemain Club Brugge itu dengan mahar 32 juta euro belum termasuk bonus.

"AC Milan dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Charles De Ketelaere dari Club Brugge FC. Pemain tersebut telah menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2027 dan akan mengenakan nomor punggung 90," bunyi pernyataan resmi Milan.