Rencana Baru Manchester United untuk Selesaikan Masalah Cristiano Ronaldo

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 24 Juli 2022
Rencana Baru Manchester United untuk Selesaikan Masalah Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United belum menyerah untuk mencegah kepergian Cristiano Ronaldo. Petinggi Setan Merah kini punya rencana baru untuk memuaskan sang megabintang.

Ronaldo banyak diberitakan telah mengajukan permintaan untuk hengkang dari Old Trafford. Ingin terus bermain di Liga Champions ditengarai menjadi alasan utamanya.

Manchester United memang tak bisa memenuhi keinginan Ronaldo tersebut. Tim asuhan Erik ten Hag hanya akan tampil di Liga Europa.

Baca Juga:

Hilang Kesabaran, Manchester United Bersikap Tegas kepada Cristiano Ronaldo

Bruno Fernandes: Cristiano Ronaldo Bukan Sumber Masalah Manchester United

Manchester United Masih Sabar Menunggu Cristiano Ronaldo

Jorge Mendes selaku agen Ronaldo telah sibuk menawarkan Ronaldo ke sejumlah klub besar. Namun sampai saat ini belum ada yang tertarik untuk menggunakan servis CR7.

Meski begitu, tekad Ronaldo untuk hengkang tampaknya masih sangat kuat. Ketidakhadirannya pada tur pramusim Manchester United menjadi salah satu sinyalnya.

Petinggi Manchester United tak mau masalah Ronaldo terus berlarut-larut. Hal ini memang bisa mengganggu persiapan mereka menuju musim baru.

Menurut laporan Mirror, Manchester United siap mengabulkan permintaan Ronaldo untuk pergi. Namun penyerang berusia 37 tahun itu hanya akan dilepas dengan status pinjaman selama satu musim penuh.

Petinggi Manchester United ingin Ronaldo kembali pada musim panas mendatang. Bruno Fernandes dan kawan-kawan juga diharapkan mampu setidaknya mengamankan slot Liga Champions 2023-2024.

Namun rencana ini baru akan dijalankan jika Ronaldo bersedia mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak satu tahun. Masa bakti mantan pemain Real Madrid itu memang akan berakhir pada Juni 2023.

Menarik melihat respons Ronaldo dan agennya. Bukan tidak mungkin opsi ini akan diambil karena cukup menguntungkan kedua pihak.

Manchester United Cristiano Ronaldo Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan