BolaSkor.com - Pelatih anyar Juventus, Maurizio Sarri, telah tiba di Torino. Eks arsitek Napoli itu akan melakukan pertemuan untuk membahas bursa transfer.

Juventus menunjuk Maurizio Sarri sebagai pelatih dengan tujuan yang sama yakni memenangi Liga Champions. Sebab, pada beberapa tahun terakhir, La Vecchia Signora gagal juara, meski sudah menembus final.

Untuk mencapai target tersebut, Juventus akan memboyong sejumlah pemain anyar. Lini belakang, tengah, dan depan mendapatkan atensi lebih dari Sarri.

Pada posisi belakang, Juventus masih belum mengendurkan atensi kepada penggawa Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt. Bianconeri harus bersaing dengan Paris Saint-Germain dan Barcelona yang juga mengincar penggawa tim nasional Belanda itu.

Juventus akan memanfaatkan hubungan baik dengan agen De Ligt, Mino Raiola. Bianconeri akan terus menjaga komunikasi dengan sang agen.

Baca juga:

Paul Pogba Pilih Reuni di Juventus daripada Gabung Real Madrid

Adrien Rabiot Sepakati Kontrak Gabung Juventus

Adrien Rabiot

Sementara itu, pada sektor tengah, Adrien Rabiot menjadi favorit. Juventus telah mengajukan tawaran kontrak berdurasi empat musim. Bianconeri bisa mendapatkan sang pemain dengan gratis karena kontrak Rabiot di Paris Saint-Germain telah kadaluwarsa.

Hingga saat ini, Rabiot masih belum memberikan jawaban. Namun, Juventus berada pada daftar teratas untuk masa depan Rabiot.

Nama lain yang muncul di lini tengah adalah Paul Pogba. Pemain timnas Prancis tersebut dikabarkan lebih ingin reuni di Juventus daripada hengkang ke Real Madrid. Namun, Juventus terkendala oleh gaji sang pemain yang mencapai 15 juta euro per musim.

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, dikabarkan menjadi permintaan Sarri untuk memperkuat lini depan. Kabar terakhir mengatakan, La Beneamata bersedia memberikan Icardi asalkan Juventus mau memasukkan Paulo Dyabal dalam kesepatakan.

Selanjutnya, Joao Cancelo berada pada pintu keluar Juventus. La Vecchia Signora mematok harga 60 juta euro untuk mantan pemain Inter Milan tersebut.