Rentetan Catatan Menarik Usai Real Madrid Menang Telak dari Mallorca

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 12 September 2022
Rentetan Catatan Menarik Usai Real Madrid Menang Telak dari Mallorca
Antonio Rudiger (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid meraih kemenangan telak 4-1 ketika menghadapi Real Mallorca pada pertandingan lanjutan LaLiga 2022-2023, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (11/9). Kemenangan tersebut diwarnai sejumlah catatan menarik.

Awalnya, Real Madrid tertinggal terlebih dulu melalui gol Vedat Muriqi pada menit ke-35. Kemudian, babak pertama berakhir dengan skor 1-1 setelah aksi individu Federico Valverde membobol gawang tim tamu pada menit ke-45+3.

Babak kedua menjadi milik Madrid. El Real mendulang tiga gol melalui tembakan Vinicius Junior (72'), Rodrygo (89'), dan Antonio Rudiger (90+3').

Baca Juga:

7 Pemain yang Meraih Kesuksesan Usai Meninggalkan Real Madrid

Terbukti Berprestasi, Madrid Ingin Perpanjang Kontrak Carlo Ancelotti

Real Madrid 4-1 Mallorca: Tanpa Benzema Tetap Peringkat Pertama

Kemenangan tersebut membuat Madrid kukuh di puncak klasemen. Dari lima pertandingan, Madrid selalu pulang dengan tiga angka.

Selain menghasilkan tiga poin untuk Madrid, duel tersebut juga menciptakan sejumlah fakta menarik. Berikut ulasannya:

1. Federico Valverde terlibat dalam lima gol dari delapan pertandingan terakhir bersama Madrid di semua ajang (dua gol dan tiga assist). Sebelumnya, jumlah tersebut dicapai dalam waktu 76 laga.

2. Antonio Rudiger menjadi pemain Jerman kedua yang mengemas gol di empat dari lima liga top Eropa pada abad ke-21 (9 di Premier League , 2 di Bundesliga , 2 di Serie A, dan 1 di LaLiga ), setelah Shkodran Mustafi.

3. Real Madrid meraih enam poin dari posisi tertinggal pada LaLiga 2022-2023. Hanya Southampton dan AC Milan yang memiliki catatan lebih baik (tujuh poin).

4. Rodrygo Goes telah terlibat dalam 11 gol dalam 11 pertandingan terakhirnya untuk Madrid di LaLiga (enam gol dan lima assist).

5. Vinicius Junior (22 tahun 61 hari) menjadi pemain termuda yang mengemas gol dalam empat laga LaLiga berturut-turut untuk Madrid sejak Gonzalo Higuain melakukannya pada November 2009 (21 tahun 346 hari).

Real Madrid Breaking News LaLiga Real Mallorca
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan