BolaSkor.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, masih terlihat punya bentuk tubuh ideal meski telah berusia 35 tahun. Selain olahraga, CR7 punya resep lainnya untuk mencapai bentuk tubuh ideal.

Anehnya, Cristiano Ronaldo mengaku merupakan penggemar makanan. Cheatsheet melaporkan, Ronaldo memakan sekitar enam makanan kecil setiap hari.

Baca juga:

Usai Rugani dan Matuidi, Paulo Dybala Konfirmasi Positif Virus Corona

Dejan Kulusevski dan 4 Pemain Asal Swedia di Juventus

Virus Corona Bikin Cristiano Ronaldo Berpeluang Dijual Juventus

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo juga gemar makan makanan sehat. CR7 gemar memakan ikan besar. Tiga yang menjadi favoritnya adalah ikan pedang, ikan kepala emas, dan ikan laut.

Berdasarkan beberapa unggahan di Instagram dan wawancara dengan The Sun, diet Ronaldo sebagian besar fokus pada protein. Selain itu, pemain asal Portugal tersebut juga gemar mengonsumsi buah-buahan, sayuran, protein, suplemen, dan multivitamin untuk melengkapi dietnya.

Pada hari lainnya, sebagian besar sarapan Ronaldo dihiasi jus buah segar, daging, keju, telur, roti bakar, alpukat, gandum, biji-bijian, dan kopi.

Untuk makan siang, Ronaldo memakan sayuran hijau. Selain itu, ia juga menambahkan pasta gandum, salad, ayam, dan bawang bombai.

Untuk camilan tengah hari, eks Real Madrid itu gemar menghabiskan gulungan tuna dan jus segar. Sedangkan, untuk makan malam, Ronaldo melahap nasi dan kacang-kacangan disertai ayam, buah-buahan, serta kacang.

Memang, untuk mencapai badan ideal seperti Ronaldo diperlukan tingkat disiplin yang tinggi dan tekad kuat. Namun, tidak ada salahnya mengikuti resep Ronaldo mencapai badan ideal. Apalagi, saat ini penting untuk meningkatkan imunitas tubuh di tengah pandemi virus corona.