Resep Liverpool Beri Kekalahan Perdana untuk Manchester City

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 17 Oktober 2022
Resep Liverpool Beri Kekalahan Perdana untuk Manchester City
Liverpool Vs Manchester City (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan timnya bisa mengalahkan Manchester City 1-0 pada pertandingan pekan ke-10 Premier League 2022-2023, di Stadion Anfield, Minggu (16/10). Klopp menilai, The Reds pandai memanfaatkan peluang.

Liverpool yang sedang terseok-seok kedatangan Manchester City. The Citizens diprediksi akan membuat Liverpool semakin terbenam. Sebab, Man City dalam performa terbaik dengan tidak pernah kalah di Premier League. Apalagi, penampilan Erling Haaland juga sedang trengginas.

Baca Juga:

Liverpool 1-0 Manchester City: Mohamed Salah Jadi Pembeda

Kevin De Bruyne Tak Heran Lihat Arsenal Meroket Bersama Mikel Arteta

Hasil dan Klasemen Premier League: Arsenal Berlari Sendirian di Puncak

Namun, rupanya Liverpool bisa meredam ketajaman Manchester City. Gol Mohamed Salah pada babak kedua membuat The Reds membawa pulang tiga poin sekaligus memberikan kekalahan perdana untuk Man City.

"Ini adalah pertandingan yang luar biasa, benar-benar luar biasa. Kedua tim luar biasa saling berhadapan dan sangat ingin menang," ungkap Klopp kepada BBC Radio 5 Live.

Klopp menilai, kedua tim sama-sama menampilkan performa terbaik. Namun, satu episode kecil dalam pertandingan menjadi pembeda.

"Keduanya berjuang dengan keras, bertahan di level sangat tinggi, dan pada akhirnya kami menyelesaikan satu situasi. Itulah alasan kami menang," terang Klopp.

Kemenangan membuat Liverpool naik ke peringkat delapan klasemen sementara dengan 13 poin. Jumlah tersebut diraih dari tiga menang, empat imbang, dan dua kalah. Berikutnya, Liverpool akan menjamu West Ham United, Kamis (20/10).

Liverpool Manchester City Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan