Resep Milan Kalahkan Juventus di San Siro

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 09 Oktober 2022
Resep Milan Kalahkan Juventus di San Siro
AC Milan (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, buka suara setelah unggul 2-0 melawan Juventus pada pertandingan lanjutan Serie A 2022-2023, di Stadion San Siro, Sabtu (8/10). Pioli mengaku kali ini Rossoneri bermain dengan tidak takut.

Milan kembali menghadirkan kekalahan untuk Juventus. Kali ini, dua gol tuan rumah dicetak Fikayo Tomori (45+1') dan Brahim Diaz (54'). Sementara itu, 10 tembakan Juventus tidak ada yang menjadi gol.

Kemenangan kali ini menjadi tanda kebangkitan Milan. Sebab, pada laga sebelumnya Theo Hernandez dan kawan-kawan kalah telak dari Chelsea.

Baca Juga:

AC Milan Vs Juventus: Bianconeri Memburu Kemenangan Tandang Perdana

Lupakan Kekalahan dari Chelsea, Milan Fokus Hadapi Juventus

Sempat Diisukan Ingin Ganti Allegri dengan Conte, Nedved Beri Bantahan

Pioli mengakui jika mempersiapkan pertandingan kali ini dengan baik. Hasilnya, skuad Il Diavolo Rosso menunjukkan performa seperti yang diharapkan.

"Kami memulai pertandingan dengan beberapa kesalahan teknis seperti di London. Namun, kali ini kami tidak takut," ujar Pioli seperti dilaporkan Football italia.

"Itu adalah penampilan yang luar biasa dalam hal energi dan intensitas. Secara teknis, bahkan kami bisa melakukan sedikit lebih baik lagi."

"Kami seimbang. Kami telah mempersiapkan pertandingan dengan dan tanpa bola. Pobega bermain dekat dengan Locatelli," kata mantan pelatih Fiorentina itu.

"Semua orang bermain bagus pada hari ini. Kami tampil apik sebagai kesatuan. Sementara itu, pada hari Selasa melawan Chelsea, kami tidak dapat mengekspresikan siapa kami."

Dengan hasil itu, Milan merangsek ke posisi ketiga klasemen sementara dengan 20 poin. Berikutnya, Milan akan menjamu Chelsea pada matchday 4 Liga Champions, Rabu (12/10).

AC Milan Breaking News Juventus Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan