Resmi, Chelsea Pinjam Joao Felix dari Atletico Madrid

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 11 Januari 2023
Resmi, Chelsea Pinjam Joao Felix dari Atletico Madrid
Joao Felix (Twitter Resmi Chelsea)

BolaSkor.com - Chelsea sukses merampungkan rekrutan anyar keempat pada bursa transfer musim dingin (Januari 2023). Pasca mengamankan servis David Datro Fofana, Benoit Badiashile, dan Andrey Santos, The Blues mendaratkan Joao Felix.

Berbeda dengan tiga nama sebelumnya, Joao Felix datang sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim 2022-2023 dari Atletico Madrid. Chelsea juga menanggung penuh gajinya sampai akhir masa pinjaman tersebut.

"Penyerang Portugal, Joao Felix akan menjadi bagian dari skuad Chelsea untuk sisa musim ini, setelah pindah ke Stamford Bridge dengan status pinjaman dari Atletico Madrid," demikian pernyataan di laman resmi Chelsea.

"Pemain berusia 23 tahun itu sebelumnya bermain untuk Benfica di tanah airnya sebelum pindah ke Ibu Kota Spanyol pada musim panas 2019, dengan rekor transfer kedua klub."

Baca Juga:

Manchester City 4-0 Chelsea: The Citizens Kembali Kalahkan The Blues

3 Alasan Chelsea Terpuruk pada Musim Ini

Update Transfer: Joao Felix ke Chelsea, Man United Kian Dekat Boyong Wout Weghorst

"Seorang penyerang yang terampil dan bergaya, Joao Felix paling efektif ketika bergerak dengan lancar melintasi lini depan dan melibatkan dirinya dalam permainan membangun serangan."

Pemain berusia 23 tahun diharapkan bisa jadi solusi seretnya gol Chelsea. Felix pun siap membantu Chelsea besutan Graham Potter untuk mencapai target.

"Chelsea adalah salah satu tim hebat di dunia dan saya berharap dapat membantu tim mencapai tujuan mereka, jadi saya sangat, sangat senang berada di sini dan sangat bersemangat untuk bermain di Stamford Bridge," papar Felix.

Dua musim lalu Joao Felix membantu Atletico juara LaLiga, juga memulai debutnya di Liga Champions. Pada 2019 juga Felix menerima penghargaan Pemain Terbaik di Eropa dan sudah punya 28 caps dengan timnas Portugal.

Chelsea Joao Felix Atletico Atletico Madrid
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan