BolaSkor.com - Klub Serbia, FK Radnik Surdulica resmi memperkenalkan pemain Timnas Indonesia U-19 dan U-23, Witan Sulaeman, sebagai rekrutan anyarnya. Witan mendapat nomor punggung 88.

Direktur Umum FK Radnik, Marko Markovic, mengatakan pihaknya sudah tertarik kepada Witan karena kualitasnya yang lompat lima tahun masuk ke Timnas Indonesia U-23. Padahal usianya baru menginjak 18 tahun.

"FK Radnik memasuki musim anyar dengan tujuan baru, yakni mempromosikan para pemain muda dan bertahan di divisi teratas," ujar Marko Markovic.

"Banyak pemain muda yang tertarik kepada kami, tapi kami justru memperluas jangkauan hingga ke timur dan Indonesia. Dan hari ini istimewa karena kami menyambut pemain muda itu," lanjutnya.

Baca Juga:

Witan Sulaeman Berkarier di Eropa, Indra Sjafri Punya Pesan Khusus

Dikontrak 3,5 Tahun oleh FK Radnik Surdulica, Witan Bisa Gabung ke Timnas Indonesia U-19 untuk Piala Dunia U-20 2021

Witan Sulaeman
Witan Sulaeman. (Instagram FK Radnik Surdulica)

"Dia sudah main 12 kali bersama timnas Indonesia U-19 dan 13 kali bersama timnas Indonesia U-23. Artinya dia punya kualitas dan bakat karena dia lompat lima tahun untuk masuk tim," tambahnya.

Witan dikontrak selama 3,5 tahun per Februari 2020. Witan merupakan penggawa muda Timnas Indonesia yang menyusul kompatriotnya di Eropa, Egy Maulana Vikri, sudah lebih dahulu gabung klub Polandia, Lechia Gdansk.

"Cara mereka menangani berbagai hal sungguh menarik untuk saya. FK Radnik dan masyarakat Surdulica menyambut saya dengan hangat," ujar Witan singkat.