BolaSkor.com - Manajer anyar Napoli, Gennaro Gattuso, dikabarkan ingin mendatangkang bek AC Milan, Ricardo Rodriguez. Gattuso merasa, Rodriguez bisa memberikan warna baru untuk sektor bek sayap Napoli.

Napoli menunjuk Gennaro Gattuso menggantikan peran Carlo Ancelotti. Pelatih yang dikenal punya metode latihan keras tersebut meneken kontrak hingga akhir musim ini. Bila Napoli lolos ke Liga Champions, kontrak Gattuso akan otomatis diperpanjang satu musim lagi.

Baca juga:

Gennaro Gattuso Calon Kuat Pengganti Carlo Ancelotti di Napoli

Gennaro Gattuso Merapat ke Napoli, Carlo Ancelotti Diincar Arsenal

Ricardo Rodriguez

Untuk mencapai target tersebut, Gennaro Gattuso mulai mencermati materi pemain yang dimiliki Napoli. Hasilnya, ia melihat ada beberapa sektor yang perlu diperbaiki.

Bek kiri Napoli, Faouzi Ghoulam, mendapatkan nilai merah dari Gattuso. Sang pelatih tidak senang melihat level fisik Ghoulam.

Gattuso membutuhkan bek sayap yang punya mobilitas tinggi dan fisik yang prima. Sebab, dalam taktik Gattuso bek sayap punya tugas berat untuk membantu serangan, namun tidak melupakan pertahanan.

Calciomercato mewartakan, Gennaro Gattuso sudah meminta kepada manajemen Napoli untuk mendapatkan mantan anak asuhnya, Ricardo Rodriguez. Gattuso merasa, Rodriguez adalah sosok yang tepat untuk menempati posisi bek kiri Napoli.

Pada musim ini, Ricardo Rodriguez tidak banyak mendapatkan kesempatan tampil di AC Milan. Pemain internasional Swiss tersebut baru melakoni empat laga di Serie A tanpa torehan gol dan assist.

AC Milan diperkirakan tidak akan menutup pintu Ricardo Rodriguez pergi dari San Siro. Namun, Rossoneri tidak akan melego Rodriguez di bawah harga beli yakni 15 juta euro.