Resmi, Petr Cech Kembali ke Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 21 Juni 2019
Resmi, Petr Cech Kembali ke Chelsea
Petr Cech (Laman Resmi Chelsea)

BolaSkor.com - Chelsea mengumumkan telah menunjuk Petr Cech sebagai penasihat teknis dan performa. Nantinya, pria 37 tahun itu akan memberikan saran tentang masalah sepak bola serta mengembangkan hubungan yang kuat antara akademi dan tim utama.

Petr Cech akan bekerja di tempat latihan Chelsea, Cobham, bersama Marina Granovskaia dan staf pelatih. Selain itu, Cech juga akan menemani Chelsea pada pertandingan kandang dan tandang.

Petr Cech merasa senang bisa kembali menjadi bagian Chelsea. Dia menilai, The Blues punya masa depan cerah.

"Saya merasa sangat terhormat bisa punya kesempatan kembali bergabung dengan Chelsea dan membantu menciptakan lingkungan kerja tingkat tinggi. Kami akan melanjutkan kesuksesan klub yang telah diukir selama 15 tahun terakhir," jelas Cech pada laman resmi Chelsea.

Baca juga:

Frank Lampard Diuntungkan Larangan Transfer Chelsea

Tawaran Barcelona untuk Willian Belum Puaskan Chelsea

Petr Cech (Zimbio)

"Saya menantikan tantangan baru dan berharap dapat menggunakan seluruh pengetahuan serta pengalaman sepak bola untuk membantu Chelsea. Kami ingin mencapai kesuksesan lebih banyak di masa depan," sambung sang legenda.

Sebelum bergabung dengan Chelsea, Petr Cech telah memutuskan pensiun pada akhir musim 2018-2019. Sang kiper terakhir kali tampil menjaga gawang Arsenal ketika bersua The Blues di final Liga Europa. Ketika itu, gawang Cech terkoyak empat kali.

Petr Cech akan mengisi peran yang ditinggalkan Michael Emenalo pada November 2017. Ketika itu, Emenalo bergabung dengan AS Monaco.

Tugas awal Petr Cech adalah memberi saran soal pelatih anyar Chelsea. Kemungkinan besar, posisi tersebut akan diduduki Frank Lampard.

Mantan kiper tim nasional Ceko tersebut menghabiskan 11 tahun kariernya di Chelsea. Ia memenangi 13 trofi termasuk empat gelar Premier League.

Chelsea Petr Cech Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan