Tawaran Barcelona untuk Willian Belum Puaskan Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 18 Juni 2019
Tawaran Barcelona untuk Willian Belum Puaskan Chelsea
Willian (Zimbio)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan telah melakukan penawaran untuk memboyong gelandang serang Chelsea, Willian. Namun, tawaran El Barca tersebut belum membuat Chelsea memberikan lampu hijau.

Willian hanya menyisakan kontrak berdurasi satu musim lagi. Dengan begitu, The Blues berpeluang kehilangan sang pemain secara cuma-cuma pada akhir musim 2019-2020. Terlebih, hingga saat ini proses pembicaraan kontrak anyar masih berjalan di tempat.

Barcelona yang sudah lama menaruh minat pada Willian mulai melancarkan seragan. Tawaran pertama Barcelona adalah 35 juta euro.

Sejatinya, jumlah tersebut lebih sedikit dari apa yang ditawarkan Barcelona pada bursa transfer musim dingin 2019. Ketika itu, Blaugrana berani mengeluarkan dana hingga 55 juta euro.

Baca juga:

Lionel Messi Gagalkan Upaya Manchester United Rekrut Antoine Griezmann

Frank Lampard Diuntungkan Larangan Transfer Chelsea

Willian

Chelsea tidak ingin melepas Willian karena sudah kehilangan Eden Hazard yang menuju Real Madrid. The Blues percaya diri pemain tim nasional Brasil itu akan meneken kontrak berdurasi dua musim.

Selain itu, Chelsea juga sedang dalam keadaan pelik karena dihukum UEFA tidak bisa mendaftarkan pemain anyar. Saat ini, The Blues telah melayangkan banding ke pengadilan arbitase olahraga.

Chelsea memboyong Willian dari Anzhi Makhachkala dengan mahar 30 juta euro pada 2013. Pemain berambut ikal itu telah mengemas 52 gol dalam 292 penampilan.

Peluang Barcelona mendapatkan Willian: 30 persen

Sejauh ini, Chelsea masih menutup pintu untuk Willian. The Blues berpeluang berubah keputusan jika tawaran yang datang menyentuh angka 60 juta euro. Selain itu, keputusan dari pengadilan arbitase olahraga juga akan mengambil peran penting.

Barcelona Chelsea Breaking News Bursa transfer Willian
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.620

Bagikan