Respons Allegri Lihat Juventus Akhirnya Menang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 15 September 2021
Respons Allegri Lihat Juventus Akhirnya Menang
Juventus (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengomentari kemenangan timnya 3-0 melawan Malmo pada matchday 1 Grup H Liga Champions 2021-2022, di Eleda Stadion, Rabu (15/9) dini hari WIB. Allegri lega akhirnya Juve menang.

Juventus dalam tekanan jelang pertandingan kontra Malmo. Maklum, Bianconeri tanpa kemenangan dalam tiga laga awal Serie A. Perinciannya adalah satu imbang dan dua kalah.

Juventus sudah unggul melalui Alex Sandro ketika pertandingan baru berjalan 23 menit. Kemudian, Paulo Dybala dan Alvaro Morata juga menyumbang masing-masing satu gol.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Barcelona Vs Bayern dan Liverpool Vs Milan Live Televisi

Sebelum Bersua Liverpool, Milan Ingin Nikmati Pesta Kemenangan Kontra Lazio

4 Pemain yang Pernah Perkuat Milan dan Liverpool

"Ketika Anda bermain di Liga Champions, selalu ada ketegangan ketika tampil di kandang lawan. Tentu saja, juga ada tekanan lebih setelah tidak bermain baik dalam tiga pertandingan awal Serie A," tegas Allegri kepada Sport Mediaset.

"Para pemain tampil bagus pada level teknis. Kami bisa melakukan lebih baik dengan sejumlah situasi pada babak pertama. Kami perlu meningkatkan, tetapi itu tidak mengubah pekerjaan yang sudah dimulai sejak 14 Juli."

"Hasil memberikan pengaruh untuk cara kerja Anda. Namun, kami harus melakukannya dengan baik untuk mempertahankan keseimbangan dalam kekalahan di atas segala kesuksesan," kata mantan pelatih AC Milan itu.

Pertandingan kali ini juga merupakan clean sheet pertama Juventus di semua ajang sejak 2 Maret.

"Itu juga merupakan pertanda. Saya memberi tahu pemain pada babak pertama untuk mengakhiri laga tanpa kebobolan karena itu menghilangkan sejumlah kecemasan."

"Szczesny melakukannya dengan baik hari ini. Penting untuk meraih kemenangan ini. Jika tidak, rentetan tanpa menang akan jadi terlalu lama," ulasnya.

"Aspek psikologis adalah 90 persen dari olahraga karena ketika Anda membuat kesalahan individu seperti yang kami lalukan, itu membuat kami melihat sejumlah hal-hal negatif."

Liga Champions Breaking News Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan