Respons Kemarahan Suporter Real Madrid, Hazard Meminta Maaf

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 07 Mei 2021
Respons Kemarahan Suporter Real Madrid, Hazard Meminta Maaf
Eden Hazard (Twitter)

BolaSkor.com - Eden Hazard memberikan klarifikasi terkait perilakunya usai laga Chelsea kontra Real Madrid pada leg kedua semifinal Liga Champions 2020-2021. Pemain berkebangsaan Belgia itu akhirnya meminta maaf.

Dalam laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Kamis (6/7) dini hari WIB, Madrid harus takluk dengan skor 0-2. Hasil itu membuat Los Blancos gagal melaju ke final.

Kegagalan ini tentu membuat skuat Madrid kecewa. Namun hal tersebut tampaknya tak dirasakan Hazard.

Hazard melakukan aksi kontroversial setelah laga usai. Ia tertangkap kamera tertawa saat berbicara dengan Kurt Zouma.

Baca Juga:

Real Madrid Tersingkir, Tawa Eden Hazard Picu Amarah Suporter

Zidane Berada di Ujung Tanduk, Juventus Siap Menampung

Lapang Dada, Zinedine Zidane Angkat Topi untuk Chelsea

Tawa Hazard yang memicu amarah suporter Madrid.

Apa yang dilakukan Hazard mungkin menjadi hal yang wajar karena kembali bertemu dengan mantan rekan setimnya. Namun perilakunya tak etis karena timnya baru menderita kekalahan.

Suporter Madrid yang melihat tayangan itu meluapkan kemarahannya melalui media sosial. Tak sedikit yang menuntut agar klub kesayangannya segera mengusir Hazard.

Hazard kini telah mengetahui kemarahan para suporter Madrid. Pemain berusia 30 tahun itu pun bersedia meminta maaf.

"Saya minta maaf. Saya telah membaca banyak opini tentang saya dan bukan niat saya untuk menyinggung perasaan fans Real Madrid," tulis Hazard lewat fitur story Instagram.

"Selalu menjadi impian saya bermain untuk Real Madrid dan saya datang ke sini untuk menang. Musim belum berakhir dan kita sekarang harus berjuang untuk La Liga. Hala Madrid!"

Permintaan maaf tersebut harusnya meredakan emosi suporter Madrid. Klub ibu kota Spanyol itu memang butuh dukungan untuk mempertahankan gelar LaLiga.

Namun bukan berarti masa depan Hazard bersama Madrid telah aman. Apalagi sang pemain hanya meminta maaf tapi tidak mengakui kesalahannya.

Madrid memang belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait insiden Hazard. Namun bukan tidak mungkin petinggi klub yang gerah akan menjualnya pada musim panas mendatang.

Eden hazard Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan