BolaSkor.com - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, merespons pandangan yang menyebut dirinya sebagai titisan Cristiano Ronaldo. Rashford tidak mau ambil pusing dengan pendapat itu.

Marcus Rashford semakin bersinar di Manchester United. Pada musim ini, sang pemain sudah mendulang 13 gol plus empat assist dalam 21 laga.

Baca Juga:

Lampaui Trent Alexander-Arnold, Aaron Wan-Bissaka Dianggap Bek Kanan Terbaik di Inggris

Temukan Pengganti, Manchester United Tak Takut Paul Pogba Menuju Real Madrid

Ole Gunnar Solskjaer Sebut Pemain Muda Manchester United Wayne Rooney Baru

Marcus Rashford

Tak heran, Marcus Rashford disandingkan dengan penyerang legendaris Manchester United, Cristiano Ronaldo. Apalagi, Rashford punya beberapa kemiripan dengan sang megabintang. Contohnya adalah gaya bermain dan cara mengambil tendangan bebas.

"Sebagai penyerang, mereka selalu membandingkan dengan striker-striker sebelumnya, bahkan sejak saya pertama kali muncul. Sejatinya, itu bukan sesuatu yang bisa Anda ubah," sebut Rashford seperti dikabarkan Sky Sports.

"Hal serupa akan terjadi pada generasi berikutnya. Anda akan melihat pemain muda lainnya, di masa depan akan terus dibandingkan depan penyerang-penyerang lain," timpalnya.

Marcus Rashford tidak ingin besar kepala meski dianggap punya potensi seperti Cristiano Ronaldo. Penyerang 22 tahun tersebut ingin terus berkembang di masa depan.

"Orang-orang memang suka melakukan hal tersebut pada posisi penyerang. Jadi, dibandingkan dengan Ronaldo adalah hal yang bagus. Itu pujian untuk saya," papar Rashford.

"Saya memahami jarak yang harus ditempuh untuk mencapai level tersebut. Sehingga, saya hanya akan fokus pada diri sendiri," terang penggawa tim nasional Inggris itu.

Marcus Rashford sudah menembus tim utama Manchester United sejak 2016. Transfermarkt memperkirakan harga Rashford mencapai 80 juta euro