Respons Muller Usai Bayern Munchen Dianggap Tidak Pantas Juara

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 29 Mei 2023
Respons Muller Usai Bayern Munchen Dianggap Tidak Pantas Juara
Thomas Muller (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain veteran Bayern Munchen, Thomas Muller, mengomentari keberhasilan timnya meraih trofi Bundesliga musim ini. Muller sadar, ada banyak pihak yang tidak senang dengan keberhasilan Bayern.

Bayern Munchen meraih trofi Bundesliga 2022-2023 dengan penuh drama. Sebab, nasib Bayern ditentukan hasil laga Borussia Dortmund melawan Mainz.

Bayern pada akhirnya bisa tersenyum karena Dortmund di luar dugaan hanya bermain imbang 2-2 kontra Mainz. Apalagi, Bayern juga sempat ditahan 1-1 oleh Koln sebelum Jamal Musiala mencetak gol kemenangan jelang akhir pertandingan.

Baca Juga:

Hasil dan Klasemen Akhir Bundesliga: Borussia Dortmund Tergelincir, Bayern Munchen Juara

Liga Champions: Pertikaian Sadio Mane dengan Leroy Sane Bisa Bangkitkan Bayern Munchen

Satu Kemenangan Menuju Keabadian untuk Borussia Dortmund

Akhirnya, Bayern meraih gelar juara ke-11 secara beruntun. Meski sama-sama mengoleksi 71 poin dengan Dortmund, tetap Die Roten unggul selisih gol.

"Itu membuat Anda menjadi tegang. Itu luar biasa. Itu membuat Anda menjadi gila. Apa yang terlintas ketika Jamal mencetak gol? Itu spesial," jelas Muller.

Muller melihat publik lebih senang jika Dortmund yang menjadi pemenang. Sebab, Bundesliga dianggap sudah terlalu lama dikuasai Bayern.

"Siapa pun yang tertarik dengan sepak bola Jerman pasti berpikir kami tidak pantas mendapatkannya. Saya memahami itu," kata Muller.

Meski demikian, sang striker tidak mau ambil pusing. Meski sudah sering juara, tetapi trofi kali ini terasa spesial.

"Paruh kedua musim ini sangat kacau. Namun, momen ini tetap luar biasa bagi kami. Ini adalah sesuatu yang akan diingat. Saya merasa sangat bersemangat."

Thomas Muller Breaking News Bundesliga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan