Respons Paul Pogba Usai Gagal Eksekusi Penalti

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 22 Agustus 2019
Respons Paul Pogba Usai Gagal Eksekusi Penalti
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dilaporkan menyesal setelah gagal mencetak gol melalui titik putih saat bersua Woverhampton Wanderers pada laga pekan kedua Premier League 2019-2020. Akibatnya, The Red Devils hanya pulang dengan raihan satu poin.

Manchester United punya peluang emas unggul setelah Paul Pogba dijatuhkan di kotak terlarang Wolves. Ketika itu, keadaan sedang sama kuat 1-1.

Akan tetapi, Paul Pogba yang maju sebagai algojo gagal melaksanakan tugasnya dengan baik. Walhasil, skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang.

Usai pertandingan, eks Juventus tersebut mendapatkan banyak kritik. Tidak sedikit yang menyayangkan kenapa bukan Marcus Rashford yang dipilih sebagai eksekutor.

Baca Juga:

Pogba Gagal Penalti, Solskjaer Tak Masalah

Wolves 1-1 Man United: Pogba Gagal Penalti, Molineux Masih Angker untuk Setan Merah

Paul Pogba

Pada laga sebelumnya melawan Chelsea, Marcus Rashford mampu menyelesaikan tugas sebagai algojo penalti. Man United pun menang dengan skor telak 4-0.

Berdasarkan statistik, Paul Pogba telah gagal mengeksekusi empat dari sembilan penalti yang diambilnya. Sementara itu, tujuh penalti yang disepak Rahsford berujung gol.

The Sun melaporkan, usai pertandingan Paul Pogba langsung meminta maaf pada rekan-rekannya di ruang ganti. Paul Pogba menilai, dia adalah biang keladi Man United gagal meraih kemenangan.

Pandangan miring juga tidak hanya didapatkan Pogba. Sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, juga kena semprot sejumlah pengamat. Tak sedikit yang mempertanyakan keputusan Solskjaer membiarkan Pogba menendang penalti.

Hal itu berarti, Manchester United punya dua eksekutor tendangan penalti. Taktik tersebut dinilai tidak efektif karena bisa membuat pemain bingung. Selain itu, tidak ada struktur yang jelas.

Walhasil, Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan telah menunjuk Rashford sebagai penendang penalti utama Manchester United. Pogba baru bisa maju menendang penalti ketika Rashford tidak berada di lapangan.

Paul Pogba Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan