Respons Solskjaer Lihat Bruno Fernandes Doyan Kritik Pemain Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 29 November 2020
Respons Solskjaer Lihat Bruno Fernandes Doyan Kritik Pemain Manchester United
Ole Gunnar Solskjaer (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tidak terganggu dengan sikap Bruno Fernandes yang kerap melontarkan kritik kepada rekan satu timnya. Menurut Solskjaer, Bruno Fernandes memiliki tujuan baik.

Bruno Fernandes menjadi satu di antara pemain yang datang terakhir di Manchester United. Namun, gelandang tim nasional Portugal itu sudah berani mengkritik rekan-rekannya ketika sedang bertanding.

Selain itu, pada beberapa wawancara, Bruno Fernandes juga mengungkapkan kekurangan Man United. Fernandes yakin, sejatinya Man United punya potensi lebih besar dari apa yang ditampilkan saat ini.

Baca Juga:

Manchester United Curi Start dalam Perburuan Hakan Calhanoglu

Analisis - Fluensi Permainan MU Bersama Donny van de Beek

Bruno Fernandes yang Kian Mirip dengan Paul Scholes

Bruno Fernandes

Sikap itu mendapatkan persetujuan dari Solskjaer. Sang manajer merasa, Fernandes bisa memberikan masukan kepada pemain lain.

"Saya pernah menjadi pemain dalam tim dan suka sebuah tim di mana bukan hanya pelatih yang berteriak. Saya ingin melihat para pemain memiliki tanggung jawab dan mendorong yang lainnya ketika diperlukan," ujar Solskjaer seperti dilaporkan Goal.

"Mereka ada di sana untuk satu tujuan yaitu meraih kemenangan. Saya menilai sesekali Anda bisa memberikan teguran keras," sambung sang manajer.

"Hal itu bukan berarti Fernandes hanya menegur. Sebab, dia juga memberikan instruksi. Saya kira kami semua bisa belajar dari mental dan pola pikirnya."

"Jika terus berkembang, kami akan mendapatkan kesempatan lebih baik. Sebab, kami memiliki banyak pengalaman," tegas Solskjaer.

Berikutnya, Manchester Unitied akan menantang Southampton pada laga lanjutan Premier League, Minggu (29/11). Empat hari berselang, Paul Pogba dan kawan-kawan akan menjamu Paris Saint-Germain.

Breaking News Manchester United Ole gunnar Solskjaer Bruno Fernandes Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan