Revolusi Barcelona Berlanjut, Eric Abidal Resmi Didepak

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 18 Agustus 2020
Revolusi Barcelona Berlanjut, Eric Abidal Resmi Didepak
Eric Abidal

BolaSkor.com - Barcelona mengumumkan melalui laman resmi telah menyudahi kerja sama dengan direktur olahraga, Eric Abidal. Kepergian Abidal menjadi sinyal Barcelona terus melakukan revolusi.

Barcelona mengalami musim yang buruk. Setelah gagal mempertahankan titel LaLiga, Lionel Messi dan kawan-kawan juga terlempar dari persaingan di Liga Champions. Barcelona digilas Bayern Munchen 8-2.

Kondisi tersebut membuat Barcelona mengambil langkah masif. Barca memecat Quique Setien yang dianggap bertanggung jawab atas hasil yang diraih di lapangan.

Baca Juga:

Bukan Pochettino atau Xavi, Pengganti Setien di Barcelona adalah Ronald Koeman

Ronald Koeman Jadi Kandidat Terkuat Pelatih Baru Barcelona

Ronald Koeman, Pahlawan Liga Champions 28 Tahun Silam Akan Kembali ke Barcelona

Eric Abidal

Kini, revolusi berlanjut ke jajaran manajemen. Eric Abidal yang menjabat direktur olahraga tak lagi berada di posisinya.

"FC Barcelona dan Eric Abidal sepakat menyelesaikan kontrak yang menyatukan kedua belah pihak," ungkap Barcelona melalui pernyataan resmi.

Eric Abidal mulai menjabat sebagai direktur olahraga Barcelona pada Juli 2018. Abidal menjadi wakil Barcelona di bursa transfer.

Ketika menjabat sebagai direktur olahraga, Abidal pernah memboyong sejumlah pemain untuk Barcelona. Satu di antara yang paling banyak menguras biaya adalah Antoine Griezmann.

"Klub secara terbuka mengucapkan terima kasih kepada Eric Abidal atas profesionalisme, komitmen, dedikasi, sifat, dan hubungan positif dengan semua aspek bersama keluarga Barcelona."

Setelah Eric Abidal pergi, Barcelona dikabarkan akan mengumumkan kedatangan Ronald Koeman. Pelatih asal Belanda tersebut dikabarkan akan meneken kontrak berdurasi tiga musim.

Eric Abidal Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.588

Bagikan