Revolusi Juventus, Bidik Tiga Pemain untuk Musim Panas 2022

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 09 April 2022
Revolusi Juventus, Bidik Tiga Pemain untuk Musim Panas 2022
Juventus Stadium (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus sudah merelakan titel Serie A atau Scudetto untuk musim 2021-2022. Il Bianconeri tinggal menyisakan Coppa Italia sebagai satu-satunya trofi yang bisa dikejar jelang akhir musim ini.

Periode kedua Massimiliano Allegri bersama Juventus memang tidak berjalan mulus. Juventus melalui periode naik turun pasca ditinggal Cristiano Ronaldo, bahkan mereka sempat berada di luar empat besar Serie A.

Peruntungan Juventus membaik setelah merekrut dua pemain di bursa transfer musim dingin (Januari 2022), yakni Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria. Keduanya mengangkat performa tim meski belum sepenuhnya beradaptasi.

Manajemen pun sudah mulai memikirkan musim depan khususnya dengan berakhirnya kontrak Paulo Dybala. La Joya berpeluang besar pergi karena tak menemui kata sepakat soal gaji setelah Vlahovic datang.

Baca Juga:

Dituduh Ragukan Kualitas Pemain Muda Juventus, Allegri Berikan Pembelaan

Rasio Gol Dusan Vlahovic yang Terus Menurun di Juventus

Juventus Tantang Milan dalam Perlombaan Datangkan Renato Sanches

Menurut kabar yang dimuat dari Goal, Juventus mengincar tiga pemain untuk membenahi tiga posisi pada musim panas 2022. Ketiga posisi itu adalah bek kiri, gelandang tengah, dan penyerang pengganti Dybala.

Beberapa nama pengganti Dybala sudah muncul dan dikaitkan dengan Juventus seperti Nicolo Zaniolo (Roma), Mohamed Salah (Liverpool), hingga penyerang lokal dan juga striker timnas Italia, Giacomo Raspadori (Sassuolo).

Pada posisi bek kiri Juventus tengah mencari pelapis untuk Alex Sandro yang kini telah berumur 31 tahun. Di posisi itu Juventus dikaitkan dengan Renan Lodi (Atletico Madrid), Destiny Udogie (Udinese), dan Andrea Cambiaso (Genoa).

Sementara untuk posisi gelandang Juventus mencari pemain yang enerjik seperti halnya Weston McKennie. Di posisi itu prioritas Juventus adalah gelandang Lille, Renato Sanches, namun nama lain juga disiapkan seperti Paul Pogba (Manchester United), Sergej Milinkovic-Savic (Lazio), Davide Frattesi (Sassuolo).

Serie a Juventus Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.195

Bagikan