Rezaldi Hehanussa Tak Khawatir Kedatangan Pemain Baru di Persija Buat Posisinya Terancam

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 30 Januari 2020
Rezaldi Hehanussa Tak Khawatir Kedatangan Pemain Baru di Persija Buat Posisinya Terancam
Rezaldi Hehanussa. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Bek kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa mengaku sangat senang dengan kedatangan pemain-pemain baru ke dalam skuat Persija untuk Liga 1 2020. Menurutnya, kedatangan pemain baru ini sudah membuat tim semakin kuat.

Persija Jakarta sukses mendatangkan lima pemain baru yakni Otavio Dutra, Alfath Faathier, Rafli Mursalim, Evan Dimas, dan Marco Motta. Lima pemain baru yang berhasil didatangkan manajemen Persija mempunyai kemampuan olah bola yang berkualitas.

"Saya rasa tidak masalah dengan kedatangan pemain baru ini, saya rasa ini bagus buat Persija. Jadi kami bisa tambah kuat timnya di posisi masing-masing ada pemain bagus," kata Rezaldi Hehanussa.

Baca Juga:

Persija Jakarta Akan Ikuti Turnamen Pramusim, Salah Satu Peserta dari Malaysia

Persija Jakarta Jajal Kekuatan Tim Liga 2 Pekan Ini

Pemain yang kerap disapa Bule itu mengaku tidak khawatir akan kehilangan posisi di tim utama Persija. Menurutnya kedatangan Alfath Faatier yang memiliki posisi sama dengan Bule ini justru menambah kekuatan tim Persija.

"Jujur untuk masalah ini, saya tidak merasa masalah sama sekali. Kedatangnya ke sini malah jadi bagus sekali untuk tim karena punya pemain yang bagus. Sekarang semua tergantung pelatih," papar Bule.

Saat ini Persija Jakarta sedang mempersiapkan tim untuk mengarungi Liga 1 2020. Mereka juga sudah mendatangkan pelatih baru, Sergio Farias. Dengan komposisi yang ada sekarang, Persija Jakarta berhasrat untuk kembali bisa meraih gelar juara Liga 1.

Pasalnya pada Liga 1 2019 yang lalu, Macan Kamayoran seperti kehilangan taringnya. Berstatus juara bertahan, Persija terseok-seok di papan bawah klasemen dan hanya mampu finis di urutan sepuluh.

Persija jakarta Liga 1 Rezaldi Hehanussa
Posts

4.871

Bagikan