Ricky Kambuaya Tanggapi Panggilan ke Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 17 September 2022
Ricky Kambuaya Tanggapi Panggilan ke Timnas Indonesia
Ricky Kambuaya menjalani latihan perdana bersama Persib Bandung. (Media Persib)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Ricky Kambuaya mengungkapkan rasa senangnya. Pasalnya, namanya kembali terpanggil untuk membela timnas Indonesia.

Gelandang asal Papua ini masuk dalam daftar 23 pemain yang dipanggil oleh pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Skuat Merah Putih akan menghadapi Timnas Curacao dua kali.

Laga pertama akan berlangsung di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9). Sedangkan laga kedua direncanakan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (27/9).

Baca Juga:

Dipanggil ke Timnas, Tiga Pemain Persib Diharapkan Siap Pakai Kontra Persija

Ramadhan Sananta Ungkap Peran Pelatih Portugal di Balik Panggilan ke Timnas Indonesia

"Ya tentunya, saya pribadi merasa senang dan ada juga beberapa teman yang dipercaya lagi gabung timnas," ungkap Ricky Kambuaya, Sabtu (17/9).

Benar saja, selain Ricky Kambuaya, pelatih Shin Tae-yong juga memanggil dua rekan setimnya di Persib. Masing-masing adalah Rachmat Irianto dan Marc Klok.

Ricky Kambuaya pun menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang telah diberikan. Ia memastikan akan memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

"Coach dari timnas percaya sama kita dan tentunya kita akan berikan yang terbaik," katanya.

Ricky Kambuaya semakin senang lantaran pemanggilan tersebut mendapatkan dukungan penuh dari Persib Bandung. Sehingga ia semakin lebih leluasa dalam membela timnas Indonesia.

"Dukungan dari semua teman-teman serta keluarga di Persib mendukung kita untuk bisa pada level timnas. Saya bersyukur bisa dipanggil coach Shin lagi," pungkasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Ricky Kambuaya Timnas Indonesia Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan