Ridho dan Lerby Berharap Dukungan Suporter di Bali untuk Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 14 Oktober 2019
Ridho dan Lerby Berharap Dukungan Suporter di Bali untuk Timnas Indonesia
Lerby Eliandry. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia berharap mendapat dukungan dari suporter saat menghadapi Vietnam dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (15/10). Kehadiran suporter akan memompa semangat skuat Garuda.

Tiga kekalahan diderita skuat besutan Simon McMenemy. Hasil buruk ini bukan saja menjadikan Indonesia sebagai juru kunci Grup G. Dukungan publik kepada Timnas sangat menurun, malah tak henti menghujani kritik kepada pelatih maupun pemain.

Situasi ini jelas tak diharapkan ketika melakoni partai keempat melawan Vietnam. Skuat Timnas Indonesia berharap mendapat dukungan penuh dari suporter, terutama yang selama ini jadi suporter Bali United.

Baca Juga:

Striker Klub Belgia Komentari Bek Naturalisasi Timnas Indonesia dan Tegaskan Vietnam Tak Gentar

10 Tahun Terakhir Timnas Vietnam Belum Menang di Indonesia, Bui Tien Dung: Itu Masa Lalu

"Semua orang pasti butuh kemenangan. Kita di lapangan juga butuh kemenangan. Ayo kita saling percaya saja. Kalau semua orang optimis, kita juga lebih optimis untuk memenangkan pertandingan," terang kiper Timnas, M Ridho Djazulie.

"Saya tahu suporter di Bali fantastis. Sangat militan dalam memberikan dukungan. Saya berharap juga dapat dukungan yang sama. Jangan Bali United saja yang dapat dukungan, Timnas juga butuh dukungan moral," lanjut Ridho.

Hal sama diutarakan penyerang Timnas, Lerby Eliandry. Dia menyadari bahwa dari segi hasil tak memuaskan. Namun skuat Timnas berharap bisa menutup rentetan hasil jeblok dengan meraih kemenangan atas Vietnam.

"Dukungan dari suporter sangat kita butuhkan, sebagai semangat tambahan saat di lapangan," ucap Lerby. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Timnas Indonesia Vietnam Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan