Riko Simanjuntak Sambut Baik Kembalinya Ramdani Lestaluhu ke Timnas Indonesia

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 24 Mei 2019
Riko Simanjuntak Sambut Baik Kembalinya Ramdani Lestaluhu ke Timnas Indonesia
Riko Simanjuntak (Media Persija)

BolaSkor.comWinger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak menilai kembalinya nama Ramdani Lestaluhu ke Timnas Indonesia merupakan sebuah hal yang sangat positif.

Selain itu, Riko Simanjuntak mengakui kualitas yang dimiliki oleh Ramdani Lestaluhu sangat bagus. Bahkan Riko Simanjuntak menilai gelandang serang asal Tulehu ini memang layak untuk dipanggil kembali ke skuat Garuda.

Ramdani Lestaluhu sendiri merupakan salah satu wajah lama yang kembali berseragam Timnas Indonesia untuk menjalani uji coba melawan melawan tuan rumah Yordania (11/6) dan menjamu Vanuatu (15/6).

Baca Juga:

Empat Pemain Dipanggil ke Timnas Indonesia, Pelatih Persija Jakarta Ogah Memikirkan

Marko Simic Sudah Sangat Rindu Berduet dengan RIko Simanjuntak

Ramdani Lestaluhu sudah lima tahun absen membela timnas. Satu-satunya caps Ramdani bersama Indonesia adalah saat bermain di Piala AFF 2014. Saat itu ia mencetak dua gol ke gawang Laos.

“Masuknya Ramdani membuat timnas makin optimistis, karena Ramdani kita tahu bagaimana kemampuannya. Dia terbaik sih makanya dipanggil,”ujar Riko, Jumat (24/5).

Mantan pemain Semen Padang ini juga mengaku bangga karena Persija Jakarta merupakan tim yang paling banyak yang dipanggil Timnas Indonesia. Selain dia dan Ramdani Lestaluhu, ada juga Andritany Ardhiyasa dan Novri Setiawan yang masuk daftar panggil.

“Tentunya ini kebanggaan bagi Persija karena tim paling banyak dipanggil Timnas. Ya, itu tandanya Persija punya pemain-pemain yang bagus. Sekali lagi jika untuk negara, tidak masalah karena bagaimana pun buat Negara kita harus siap kapan pun dipanggil,”tutupnya.

Sebelumnya pada 25 Maret 2019 lalu, Timnas Indonesia sudah menjalani laga FIFA Match Day melawan tuan rumah Myanmar dan Riko Simanjuntak turut mengikuti pertandingan di sana.

Persija jakarta Riko Simanjuntak Timnas Indonesia PSSI
Posts

4.871

Bagikan