Riko Simanjuntak Sebut Sudirman Bawa Perubahan di Persija Jakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 25 September 2019
Riko Simanjuntak Sebut Sudirman Bawa Perubahan di Persija Jakarta
Riko Simanjuntak (Media Persija Jakarta)

BolaSkor.com - Winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak mengaku ada beberapa perubahan yang terjadi saat Persija Jakarta dilatih oleh pelatih sementara Sudirman.

Saat ini mantan bek Timnas Indonesia era 1990-an itu ditujuk sebagai caretaker Persija Jakarta menggantikan Julio Banuelos dengan ditemani Ismed Sofyan sebagai asisten pelatih yang merangkap sebagai pemain.

Duet keduanya cukup memuaskan. Mereka berhasil memberikan kemenangan kepada Persija Jakarta saat menghadapi Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (23/9) lalu.

Baca Juga:

Sudirman Sebut Kemenangan atas Barito Putera Sangat Berharga bagi Persija

Sudirman Akui Penampilan Penyerang Persija Jakarta Marko Simic Kurang Greget

“Pastinya jelas ada ya beberapa perubahan yang coach Sudirman bawa untuk tim ini dan saya lihat juga ada perbedaan dalam cara melatihnya,” kata Riko Simanjuntak.

Mantan pemain Semen Padang ini mengaku mungkin sekarang pemain lebih mudah mengerti dengan apa yang pelatih mau. Sementara, pada saat Julio Banuelos melatih bahasa menjadi kendala utama bagi para pemain.

“Mungkin sekarang lebih mudah untuk memahami apa yang diinginkan oleh pelatih dari pemainnya dan saya melihat itu sebuah hal yang sangat positif. Mudah-mudahan ini terus berlanjut,” tambah Riko.

Selanjutnya Persija Jakarta akan menghadapi Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-21 di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (27/9). Laga ini penting untuk mengembalikan mental bertanding Macan Kemayoran yang sulit mendapatkan kemenangan di kandang lawan.

Borneo FC Persija jakarta Riko Simanjuntak Liga 1 Liga 1 2019
Posts

4.871

Bagikan