Riko Simanjuntak Tegaskan Tak Ada Perpecahan dalam Tim Persija Jakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 16 September 2019
Riko Simanjuntak Tegaskan Tak Ada Perpecahan dalam Tim Persija Jakarta
Riko Simanjuntak (Media Persija Jakarta)

BolaSkor.com - Winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak tegaskan tidak ada perpecahan di dalam ruang ganti Persija Jakarta. Bahkan Riko menyebutkan kondisi ruang ganti Persija Jakarta baik-baik saja.

Tudingan buruknya atmosfer ruang ganti Macan Kemayoran bukan tanpa alasan. Karena hasil buruk yang didapatkan oleh Ismed Sofyan dan kawan-kawan belakangan ini sempat ditengarai karena adanya konflik di internal tim.

"Kami di tim ini selalu kompak. Kami juga punya pemain-pemain senior yang selalu mendidik, mereka selalu mencairkan suasana, jadi tidak masalah apapun. Tim ini sedang berproses," ujar Riko.

Lebih lanjut, Riko Simanjuntak akhirnya lega karena berhasil mempersembahkan kemenangan untuk Persija Jakarta. Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (15/9), Persija menang dengan skor 2-1 atas PSIS Semarang.

Baca Juga:

Jelang Partai Persija Jakarta Kontra PSIS, Julio Banuelos Dapat Dukungan Pemain

Berada di Bawah Bayang-bayang Pemecatan, Julio Banuelos Memilih Fokus Bawa Persija Jakarta Menang

Kemenangan tersebut menjadi modal yang sangat berharga untuk Persija Jakarta. Karena saat ini Macan Kemayoran membutuhkan hasil yang makasimal untuk bisa memperbaiki posisi mereka di klasemen Liga 1 2019.

"Kita patut syukur hasil ini, kita menang 2-1. Saya apresiasi rekan-rekan saya yang sudah berjuang maksimal di lapangan. Saya juga apresiasi suporter yang datang hari ini. Walau tim sedang terpuruk, mereka tetap datang untuk memberikan dukungan. Saya mengajak mereka untuk terus bersama-sama kami bangkit dari keterpurukan ini," kata Riko.

Saat ini Persija Jakarta berada di posisi ke-15 klasemen Liga 1 2019. dari 16 kali bermain, Macan Kemayoran berhasil meraih tiga kemenangan, delapan hasil imbang dan lima kali kekalahan.

Persija jakarta Riko Simanjuntak PSIS Semarang Liga 1 2019 Liga 1
Posts

4.871

Bagikan