BolaSkor.com - Bagi megabintang Barcelona, Lionel Messi, keberadaan Cristiano Ronaldo di Real Madrid menjadi memberi nilai tambah bagi persaingan dalam laga bertajuk El Clasico dan laga-laga LaLiga. Bintang Barcelona itu menyesali keputusan rivalnya untuk meninggalkan Real Madrid.

Ronaldo, 34 tahun, pergi meninggalkan El Real pada tahun 2018 dengan banderol 100 juta euro lebih ke Juventus. CR7 mengakhiri dedikasinya bersama Madrid yang sudah diperkuatnya selama sembilan tahun. Dia pergi sebagai legenda bergelimang trofi dan kesuksesan di sana.

Messi, pemain yang selalu jadi rival bagi Ronaldo, khususnya dalam merebutkan Ballon d’Or, merindukan sosoknya di LaLiga. La Pulga mengutarakan harapannya agar Ronaldo dapat bertahan di Real Madrid.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Puas Juventus Kembali Puncaki Klasemen Serie A

Pengaruh Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic dalam Karier Erling Braut Haaland

Bola Salju Efek Negatif Brexit, Lionel Messi Bisa Jadi Korban

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

"Saya ingin dia (Ronaldo) terus lanjut (bermain) dengan Real Madrid," ungkap Messi, sebagaimana dilansir dari Goal.

Kendati demikian menurut Messi, Real Madrid akan terus berkembang meski tanpa Ronaldo karena mereka punya tradisi merekrut pemain-pemain top Eropa.

"Real Madrid akan terus menantang karena mereka memiliki pemain yang sangat bagus. Mereka punya banyak pemain yang memungkinkan mereka bertarung untuk setiap gelar dan mereka memiliki banyak sejarah,” tambah Messi.

Baik Messi dan Ronaldo, mereka sama-sama telah mencetak catatan gol dan mendominasi banyak penghargaan individu selama satu dekade terakhir. Keduanya juga telah menunjukkan kinerja yang baik selama periode itu.

Penulis: Shyanne